Laga Terakhir Persebaya Lawan Persik di GBT, Paul Munster: Jangan Bikin Malu!

- 26 April 2024, 19:28 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster
Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster /INSTAGRAM @officialpersebaya/

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya akan melawan Persik Kediri pada pekan ke-34 BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu, 28 April 2024. Duel Persebaya vs Persik ini kick off mulai pukul 15.00 WIB.

Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster menginginkan tim besutannya meraih kemenangan. Apalagi pertemuannya dengan Persik Kediri di GBT menjadi laga terakhir musim ini.

Baca Juga:

"Ini pertandingan terakhir, tujuannya adalah untuk meraih kebahagiaan di akhir Liga. Kami ingin menang dengan kebanggaan," kata Paul Munster saat latihan tim di Stadion Gelora 10 November Surabaya, Jumat 26 April 2024.

"Kebanggaan untuk diri sendiri, keluarga mereka dan yang pasti menjadi kebanggaan bagi masyarakat Surabaya," lanjut pelatih asal Irlandia Utara ini.

Karena itu, pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro tersebut akan menurunkan pemain yang benar-benar siap bermain dan berjuang.

"Kami harus mengakhiri dengan kemenangan. Jadi saya akan mempersiapkan pemain yang siap dan ingin bermain," papar Munster.

Ia mengaku sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan dari Persik.

"Saya sudah tahu kekuatan dan kelemahan mereka (Persik). Dalam pertandingan besok, saya akan menunjukkan kepada pemainnya (Persik) tentang perlawanan. Kami juga pernah melawan mereka di liga ini, jadi kami tahu cara bermain mereka," tandas mantan pelatih Bahyangkara FC ini.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x