LINK Gratis! Live Streaming Indonesia vs Korea Selatan Malam Ini Piala Asia 2024, Lengkap Prediksi Line Up

- 25 April 2024, 12:00 WIB
Prediksi Line Up Timnas U23 Indonesia vs Korea Selatan Malam Ini di Piala Asia 2024, Lengkap Link Live Streaming
Prediksi Line Up Timnas U23 Indonesia vs Korea Selatan Malam Ini di Piala Asia 2024, Lengkap Link Live Streaming /Vision Plus

ZONA SURABAYA RAYA - Prediksi skor dan line up Timnas U23 Indonesia vs Korea Selatan (Korsel) di babak perempat final Piala Asia U23 2024 atau AFC U23 Asian Cup 2024. Siaran langsung dan live streaming Indonesia vs Korea Selatan tayang
Jumat, 26 April 2024, pukul 00.30 WIB dini hari.

Di atas kertas, Korea Selatan lebih diunggulkan di pertandingan yang digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar. Namun Timnas Indonesia U23 bisa saja membuat kejutan.

Karena itu, saksikan duel Timnas U23 Indonesia vs Korea Selatan yang disiarkan langsung secara gratis di RCTI dan link live streaming. Ada 2 link nonton di akhir tulisan ini.

Head to Head (H2H) Indonesia vs Korea Selatan

Korea Selatan tampil sempurna di tiga laga babak penyisihan Grup B. Laga terakhir, tim besutan Hwang Sun-hong itu menaklukkan tim unggulan Jepang dengan skor 1-0.

Timnas Indonesia mencatatkan hasil positif. Setelah dikalahkan tuan rumah Qatar 2-0, tim racikan Shin Tae-young bangkit dengan mengalahkan Australia dan Yordania.

Timnas Indonesia U23 pernah bertemu Korea Selatan U23 pada Kualifikasi Piala Asia U23 2016. Namun skuad merah putih kalah telak dengan skor telak 0-4.

Namun, laga itu tentu tidak bisa dijadikan pegangan. Sebab, Timnas Indonesia saat ini sudah berubah menjadi lebih baik.

Guna menghadapi Korea Selatan yang memiliki kedalaman skuad yang tangguh, Timnas Indonesia kembali memanggil Nathan Tjoe-A-On yang sempat kembali ke klub asalnya SC Heerenveen di Liga Belanda.

Kontribusi Nathan sangat jelas. Pemain 22 tahun ini memberi assist terhadap gol Komang Teguh saat Indonesia mengalahkan Australia di laga kedua Piala Asia 2024. Ia juga menjadi pilar utama di lini tengah.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x