Berharga Rp16,51 Miliar, 4 Pemain Persebaya di Timnas Indonesia Didoakan Ciptakan Sejarah di Piala AFF 2020

- 29 Desember 2021, 13:16 WIB
Empat pemain Persebaya d Timnas Indonesia, yakni Ricky Kambuaya, Ernandi Ari, Rizky Ridho dan Rachmat Irianto diharapkan bisa menciptakan sejaran di Piala AFF 2020 dalam laga final melawan Thailand
Empat pemain Persebaya d Timnas Indonesia, yakni Ricky Kambuaya, Ernandi Ari, Rizky Ridho dan Rachmat Irianto diharapkan bisa menciptakan sejaran di Piala AFF 2020 dalam laga final melawan Thailand /Kolase Foto Instagram @pssi, Instagram @nandoariiiss dan Instagram @rizkyridhoramadhani

ZONA SURABAYA RAYA- Empat pemain Persebaya Surabaya ikut membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Mereka diharapkan bisa menciptakan sejarah saat Timnas Indonesia melawan Thailand di final Piala AFF.

Ke-4 pemain Persebaya Surabaya itu Rachmat Irianto, Rizky Ridho,
Ernando Ari dan Ricky Kambuaya. Dari mereka, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto selalu menjadi pilihan Pelatih Shin Tae-yong menjadi starter di setiap pertandingan di Piala AFF 2020.

Diprediksi dalam leg 1 Final Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia vs Thailand, Rabu malam 29 Desember 2021, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto juga akan menjadi starter.

Berdasar laman Transfermarkt, pemain Persebaya yang membela Timnas Surabaya memiliki harga pasaran cukup tinggi. Paling tinggi Rachmat Irianto sebesar Rp 5,21 Miliar.

Lalu, Rizky Ridho di kisaran Rp 4,78 Miliar. Disusul Ernando Ari
dan Ricky Kambuaya masing-masing Rp 2,61 Miliar dan Rp 3,91 Miliar.

Baca Juga: 5 Kali Tembus Final Piala AFF tapi Gagal Juara, Ini Masalah Timnas Indonesia Versi Shin Tae-yong

Jika ditotal, ke-4 pemain Persebaya itu berharga Rp16,51 Miliar. Harga mereka tentu sepadan dengan kemampuan dan performa mereka.

Tak heran banyak yang berharap mereka bisa mengukir sejarah bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Seperti diungkapkan akun @bonekcasual.

"Pemain Persebaya Surabaya bisa cetak sejarah bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2020," sebut akun @bonekcasual dalam unggahan foto bergambar Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto, Rabu 29 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: PSSI Transfermarkt


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah