Persebaya Adem Ayem, Pemain Lokal Makin Laris di Bursa Transfer Liga 1, Ini Kabar Terbarunya

- 28 Desember 2021, 13:59 WIB
Persebaya Adem Ayem, Pemain Lokal Makin Laris di Bursa Transfer Liga 1, Ini Kabar Terbarunya
Persebaya Adem Ayem, Pemain Lokal Makin Laris di Bursa Transfer Liga 1, Ini Kabar Terbarunya /Instagram @bonekcasual dan Instagram @ngapakfootball

ZONA SURABAYA RAYA- Sejumlah pemain lokal Persebaya Surabaya dikabarkan laris di bursa transfer Liga 1 paruh musim ini. Namun hingga kini, Persebaya masih adem ayem.

Kabar terbaru, PSS Sleman dirumorkan tertarik mendatangkan Oktafianus Fernando. Pemain dengan posisi sayap ini jarang dimainkan di putaran pertama BRI Liga 1.

Sejauh ini, Oktafianus Fernando baru tampil 2 kali dari 17 pertandingan yang dijalani Persebaya di Seri 1 hingga Seri 4 Liga 1. Itu pun ia tidak tampil penuh selama 90 menit.

Karena itulah, ada kemungkinan Oktafianus Fernando mencari klub baru yang bisa memberi jam terbang lebih lama. Potensi itu sepertinya yang dilihat PSS Sleman terhadap pemain berusia 28 tahun itu.

"Wangsitnya bakal menyusul Misbakus Solikin son ke Sleman," sebut akun @ngapakfootball di Insta Story dikutip ZonaSurabayaRaya.Com, Selasa 28 Desember 2021.

Baca Juga: Ada yang Sudah Bilang Matur Nuwun Jose Wilkson, Benarkah Bomber Brazil ini Out dari Persebaya?

Jika benar rumor itu, maka kian laris saja pemain lokal Persebaya. Meski belum dipastikan kebenarannya, setidaknya sudah 3 pemain yang sebelumnya dikabarkan diincar klub lain di Liga 1.

Johan Yoga, misalnya. Striker senior ini dikabarkan sedang dibidik PSIS Semarang.

Johan Yoga sebelum bergabung ke Persebaya pada 1 Juni 2021, sudah berseragam PSIS. Jika rumor itu benar, maka Johan Yoga akan balik ke klub lamanya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Transfermarkt Instagram @ngapakfootball


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x