David da Silva Makin Santer ke Persib Bandung, Bonek Persebaya: Ikhlaskah Kalian?

- 29 November 2021, 14:28 WIB
David da Silva santer dikabarkan ke Persib Bandung, setelah kontraknya di Terengganu FC berakhir 30 November 2021. Bonek atau suporter Persebaya Surabaya merespon rumor tersebut.
David da Silva santer dikabarkan ke Persib Bandung, setelah kontraknya di Terengganu FC berakhir 30 November 2021. Bonek atau suporter Persebaya Surabaya merespon rumor tersebut. /Instagram @davidsilva14

ZONA SURABAYA RAYA- David da Silva masih menjadi pembicaraan di kalangan suporter Persebaya atau Bonek. Santer dikabarkan bahwa David da Silva (DDS) semakin dekat ke Persib Bandung, klub Liga 1 yang dianggap Bonek sebagai saudara.

Bukan tanpa sebab David da Silva ramai di bicarakan menjelang bursa transfer BRI Liga 1 dibuka 15 Desember 2021. David da Silva menjadi idola Bonek saat pemain asal Brazil itu membela Persebaya.

Kini David da Silva sedang mencari klub baru, setelah karirnya tidak semanis bersama Persebaya Surabaya. David da Silva hanya main 15 kali dimainkan Terengganu FC di Liga Super Malaysia dan hanya mencetak 7 gol.

Per 30 November 2021, kontrak David da Silva di Terengganu FC berakhir. Namun bomber berkepala pelontos itu bukan pulang ke Surabaya. Justru kian dekat dengan Persib Bandung.

Ini yang membuat David da Silva ramai dibicarakan kalangan Bonek. Mengingat Persib dan pendukungnya (Bobotoh) dianggap sebagai saudara dalam kancah sepak bola nasional.

Baca Juga: Ciro Alves Main Ngosek Usai Azrul Ananda Beri 7 Sinyal Menohok ke DDS, Suporter: Buat Pembuktian ke Persebaya

Di sisi lain, banyak dari mereka yang masih berharap David da Silva kembali bergabung ke Persebaya.

"RUMOR David Da Silva Merapat ke PERSIB Semakin kuat..
Banyak juga Akun2 Fanspage sepakbola yg sedang membahas rumor ini..

Jika beneran berpindah ke Saudara sendiri sudah Ikhlaskah kalian?," sebut akun @kitabonek dalam unggahannya dikutip ZonaSurabayaRaya.Com (Pikiran Rakyat Media Network), Senin 29 November 2021.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: instagram @kitabonek Instagram @bonekcasual Instagram @davidsilva14


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x