Ditahan Persik Kediri, Persebaya Surabaya Buang Peluang Emas, Bonek: No Wilkson No Party

- 28 November 2021, 21:45 WIB
Pertandingan Persik Kediri vs Persebaya Surabaya di pekan ke-14 BRI Liga 1, Minggu 28 November 2021, berakhir dengan skor 0-0.
Pertandingan Persik Kediri vs Persebaya Surabaya di pekan ke-14 BRI Liga 1, Minggu 28 November 2021, berakhir dengan skor 0-0. /Instagram @Liga1Match dan Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya membuang peluang emas saat melawan Persik Kediri pada pertandingan pekan ke-14 BRI Liga 1, yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu malam, 28 November 2021.

Pertandingan Persik Kediri vs Persebaya Surabaya ini berakhir dengan skor kaca mata alias 0-0. Meski pertandingan ada tambahan waktu 5 menit (90 + 5).

Dengan hasil ini, Persebaya Surabaya tertahan di posisi 6 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 24 poin. Sedang Persik Kediri di peringkat 16 dengan 11 poin.

Banyak suporter Persebaya atau Bonek kecewa dengan hasil ini. Bahkan, ada yang menyebut hasil mengecewakan ini karena efek Jose Wilkson tak dimainkan. Lha kok?

"No Wilkson no party," sebut akun Instagram @officialfanspersebaya.

Untuk diketahui, Jose Wilkson tidak diturunkan dalam laga Persik Kediri vs Persebaya Surabaya karena mengalami cedera saat bermain melawan Persita Tangerang.

Baca Juga: Ciro Alves Main Ngosek Usai Azrul Ananda Beri 7 Sinyal Menohok ke DDS, Suporter: Buat Pembuktian ke Persebaya

Akun @bolapersebaya menyoroti peluang yang didapat Persebaya, namun gagal dikonversi menjadi gol. Seperti tendangan Bruno Moreira dan Taisei Marukawa yang masih membentur gawang Persik.

"No Goal dalam pertandingan malam ini ❌

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya.id Instagram @liga1match instagram @officialpersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah