Mental Persiraja Anjlok, Persebaya Surabaya Diminta Waspadai Hal Ini, Supporter: Wilkson Out!

- 29 Oktober 2021, 11:45 WIB
Kolase foto Bruno Moreira dengan Taisei Marukawa. Bruno bisa dimainkan lagi saat melawan Persiraja pada pekan ke-10 BRI Liga 1 pada Minggu, 31 Oktober 2021. Duet Bruno dengan Taisei Marukawan diprediksi membuat Persebaya unggul
Kolase foto Bruno Moreira dengan Taisei Marukawa. Bruno bisa dimainkan lagi saat melawan Persiraja pada pekan ke-10 BRI Liga 1 pada Minggu, 31 Oktober 2021. Duet Bruno dengan Taisei Marukawan diprediksi membuat Persebaya unggul /Instagram @Officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Di atas kertas, Persebaya Surabaya diunggulkan saat melawan Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2021-2022, Minggu, 31 Oktober 2021. Namun Persebaya diminta tidak meremehkan Persiraja.

Sebagai informasi, mental pemain Persiraja Banda Aceh saat ini bisa jadi sedang anjlok. Pasalnya, Persiraja tidak mencetak kemenangan pada 7 pertandingan terakhir.

Persiraja 6 pertandingan menelan kekalahan, sedang 1 laga berakhir imbang. Hasil ini membuat Persiraja berada di dasar klasemen sementara BRI Liga 1 atau posisi 18 dengan megemas 4 poin.

Pada saat yang sama, Pelatih Persiraja Hendri Susilo dipecat. Meski demikian, Persebaya Surabaya diminta tetap fokus dan tidak meremehkan Persiraja.

Baca Juga: Ada Apa dengan Jose Wilkson? Lini Belakang Persebaya Kian Kuat, Bruno-Taisei Nyetel, Tapi Strikernya Melempem

"Fokus di pertandingan berikutnya, sudahi euforia pertandingan kemarin!

Semoga permainan Persebaya terus stabil dan meningkat. Tidak hanya di pertandingan besar saja, tapi melainkan dengan tim papan bawah juga

Persebaya akan menghadapai Persiraja minggu sore nanti, di atas kertas Persebaya jauh di unggulkan untuk menang," ungkap akun @beritapersebaya dalam unggahannya, Jumat 29 Oktober 2021.

Meski Persiraja di posisi dasar klasemen, akun yang memiliki 80 ribu follower ini minta Persebaya Surabaya tidak underestimate, sehingga bisa hilang fokus.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: instagram @officialpersebaya Instagram @beritapersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah