Skor 3-1 Berulang, Pemain Nomor 13 Anak Legenda Persebaya Surabaya Kembali Disorot, Ada yang Sebut Anak Emas

- 30 September 2021, 12:21 WIB
Rachmat Irianto, pemain nomor 13 yang merupakan kapten Persebaya Surabaya. Saat melawan PSS Sleman, Persebaya menang dengan skor 3-1
Rachmat Irianto, pemain nomor 13 yang merupakan kapten Persebaya Surabaya. Saat melawan PSS Sleman, Persebaya menang dengan skor 3-1 /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Rekor buruk di laga awal BRI Liga 1 berhasil dipatahkan Persebaya Surabaya dengan mengalahkan PSS Sleman. Menariknya, pertandingan yang digelar Rabu malam, 29 Septeber 2021 ini, skor 3-1 terulang lagi.

Sebelumnya, Persebaya Surabaya kalah 3-1 dari Borneo FC. Kemudian tim berjuluk Bajol Ijo ini menang 3-1 melawan Tira Persikabo.

Namun Persebaya Surabaya kembali kalah dari PSM Makassar dengan skor 3-1 pula. Skor sama terulang saat Persebaya Surabaya mengalahkan PSS Sleman.

Entah itu kebetulan atau tidak, namun faktanya supporter Persebaya banyak yang happy dengan kemenangan 3-1 tersebut. Euforia terlihat di media sosial akun yang mengatasnamakan Bonek maupun di akun resmi Persebaya.

persebayaBaca Juga: Hasil Pertandingan BRI Liga 1 PERSEBAYA SURABAYA vs PSS SLEMAN: Skor 3-1, Berlangsung Sengit!

"@ajisantoso_official Trima kasih atas 3 poin nya,, terus berbenah,konsisten dan tunjukkan jati diri PERSEBAYA sebenarnya.. WANI," tulis akun @rinoshafrial di kolom komentar akun instagram @officialpersebaya, Kamis 30 September 2021.

Padahal sebelumnya, Pelatih Aji Santoso mendapat kritik pedas dari kalangan supporter Persebaya. Termasuk Bonek. Bahkan muncul tagar AJI AOUT (#AJIOUT).

Sementara akun @officialpersebaya menunggah 8 slide foto pertandingan Persebaya Surabaya melawan PSS Sleman pada Kamis pagi.

Akun ini mengingatkan agar pemain Persebaya Surabaya harus bekerja keras lagi. Duel selanjutnya, Persebaya Surabaya akan meladeni PSIS Semarang.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya.id Liga Indonesia Baru instagram @officialpersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x