Usai Tagar AJI OUT, Supporter Persebaya Tuntut Pulangkan David da Silva dan Makan Konate, Ini Alasannya

- 27 September 2021, 11:06 WIB
Usai Tagar AJI OUT, Supporter Persebaya Tuntut Pulangkan David da Silva dan Makan Konate
Usai Tagar AJI OUT, Supporter Persebaya Tuntut Pulangkan David da Silva dan Makan Konate /Instagram @kitabonek

ZONA SURABAYA RAYA- Kalah 3 kali dari 4 pertandingan membuat posisi Persebaya Surabaya melorot ke papan bawah klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2021-2022.

Supporter Persebaya, termasuk kalangan Bonek menyuarakan tagar AJI OUT (#AJIOUT). Aji yang dimaksud adalah Pelatih Persebaya Aji Santoso.

Belum reda soal Aji Santoso yang diminta mundur dari Persebaya, kini muncul tuntan baru. Kalangan supporter meminta David Da Silva dan Makan Konate dikembalikan lagi untuk memperkuat Persebaya Surabaya.

Sebelumnya, David Da Silva dan Makan Konate memperkuat Persebaya Surabaya di Liga 1 musim lalu. Kini, keduanya membela Trengganu FC di Liga Malaysia.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Kalah Lagi, Aji Santoso Banjir Kritik, Supporter pun Bikin Tagar AJI OUT

Karena itulah, kalangan supporter menuntut manajemen Persebaya Surabaya untuk memulangkan David Da Silva dan Makan Konate.

Suara supporter itu diungkapkan melalui akun resmi @officialpersebaya dan akun-akun di Instagram yang mengatasnamakan Bonek.

Seperti terlihat di akun @kitabonek. Akun ini mengunggah foto David Da Silva dan Makan Konate mengenakan jersey Persebaya warna hijau.

Di atas foto keduanya tertulis "Kembalikan Mereka untuk putaran kedua Liga 1 2021". Unggahan akun@kitabonek yang memiliki 39,2 ribu ini mendapat dukungan positif.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: transfermarket instagram @officialpersebaya instagram @kitabonek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x