Hasil Pertandingan BRI Liga 1 PERSEBAYA SURABAYA vs PSS SLEMAN: Skor 3-1, Berlangsung Sengit!

- 30 September 2021, 02:49 WIB
Hasil Pertandingan BRI Liga 1 Persebaya Surabaya vs PSS Sleman dengan Skor 3-1, Berlangsung Sengit/Foto: Selebrasi Taisei Marukawa usai mencetak gol keduanya
Hasil Pertandingan BRI Liga 1 Persebaya Surabaya vs PSS Sleman dengan Skor 3-1, Berlangsung Sengit/Foto: Selebrasi Taisei Marukawa usai mencetak gol keduanya /Instagram.com/Tangkapan Layar Video @liga1match

ZONA SURABAYA RAYA – Hasil pertandingan Liga 1 untuk pekan ke-5 berlangsung sengit, kemenangan diraih Persebaya Surabaya dengan hasil skor 3-1, setelah berhasil mengalahkan PSS Sleman, pada Rabu 29 September 2021.

Pertandingan Liga 1 2021-2022 antara Persebaya Surabaya vs PSS Sleman ini digelar di Stadion Wibawa Mukti, pukul 20.45 WIB.

Terlihat jelas, sejak awal pertandingan sudah berlangsung sengit, tampak kedua club sepak bola ini saling beradu duel strategi.

Babak pertama Persebaya Surabaya mengukir papan skor lebih dulu dengan 2-0 lebih unggul dari PSS Sleman.

Baca Juga: Jadwal TAYANG! Link Live Streaming PERSEBAYA SURABAYA vs PSS SLEMAN di BRI Liga 1, Rabu 29 September 2021

Gol pertama bermula dari Adi Setiawan yang menggiring bola sambil menyusun serangan dari sisi kanan lapangan yang diumpan silang kearah Taisei Marukawa.

Taisei berhasil melesatkan tendangan kerasnya dari luar area penati, gol pertama tercatat di menit keenam, setelah berhasil menerobos pertahanan penjaga gawang PSS Sleman tepat di sudut pojok kiri bawah gawang.

Tidak ada ampun, Persebaya Surabaya untuk PSS Sleman, lama berselang dari gol pertamanya, Persebaya Surabaya tetap menekan pertahanan PSS Sleman, hingga berhasil meraih gol kedua.

Gol kedua diraih atas serangan balik yang terjadi di menit ke-14, umpan bola dari belakang ke arah depan yang disambut Bruno Moreira, dilanjut dengan umpan silang dihadapan penjaga gawang PSS Sleman Ega Rizky Pramana ke arah Ricky R. Kambuaya dan berhasil dieksekusi hingga melesat keras di gawang PSS Sleman.

Baca Juga: Ditarget Menang Lawan PSS Sleman, Ini Keyakinan Aji Santoso dan Pemain Persebaya Surabaya, Mau Skor Berapa?

Halaman:

Editor: Julian Romadhon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah