Paul Munster Turun Langsung Siapkan Pemain Persebaya untuk Musim Depan, Optimis jadi Lebih Mengerikan?

- 23 April 2024, 12:30 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster (kanan) jelang lawan Persib Bandung, beberapa waktu lalu.
Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster (kanan) jelang lawan Persib Bandung, beberapa waktu lalu. /INSTAGRAM @officialpersebaya/

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya, raksasa sepak bola Jawa Timur, baru saja menyelesaikan musim 2023-2024 dengan perjuangan keras demi mempertahankan posisinya di Liga 1.

Di tengah hiruk pikuk evaluasi dan spekulasi, Pelatih Persebaya Paul Munster memancarkan optimisme dan tekad kuat untuk membangun tim yang lebih tangguh di musim depan.

Membangun Kerangka Tim yang Lebih Kuat

Munster menegaskan bahwa ia telah memiliki gambaran yang jelas untuk skuad Persebaya di musim depan. Dua pertandingan terakhir Liga 1 2023-2024, melawan Bali United dan Persik Kediri, menjadi ajang evaluasi krusial bagi para pemain dan staf pelatih.

Baca Juga: 5 Fakta Seru Bruno Moreira Perpanjang Kontrak dengan Persebaya sampai 2026, Loyalitas tanpa Batas!

"Saya sudah memiliki gambaran untuk musim depan, tetapi saya akan menyelesaikan dua pertandingan musim ini terlebih dahulu sebelum saya bersiap untuk merencanakan tim yang lebih kuat untuk musim depan," ujar Munster.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa proses rekrutmen pemain baru telah dimulai dengan cermat dan strategis.

"Persebaya harus memiliki tim yang kuat, dengan pemain yang lebih baik. Saya sudah mulai merekrut pemain. Jadi, Anda tidak akan melihat tim seperti ini musim depan, pastinya tidak," tegasnya.

Memberikan Kesempatan Kepada Pemain Muda Berbakat

Munster tak hanya fokus pada rekrutmen pemain eksternal, tetapi juga memberikan kesempatan emas bagi para pemain muda internal Persebaya untuk menunjukkan kemampuan mereka.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, ia mulai memberikan kesempatan kepada beberapa pemain muda seperti Waskito, jebolan Sulut United. Hal ini dilakukan sebagai bahan evaluasi dan pertimbangan untuk menilai kualitas pemain muda dan potensi mereka di masa depan.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x