5 Fakta Seru Bruno Moreira Perpanjang Kontrak dengan Persebaya sampai 2026, Loyalitas tanpa Batas!

- 22 April 2024, 09:00 WIB
Dari KIKA: Manajer Persebaya Yahya Alkatiri, Bruno Moreira, dan Gabriel Budi.
Dari KIKA: Manajer Persebaya Yahya Alkatiri, Bruno Moreira, dan Gabriel Budi. /INSTAGRAM @brunomoreira99/

ZONA SURABAYA RAYA - Bruno Moreira, nama yang telah menggema di hati para Bonek dan Bonita. Pemain asal Brasil ini kembali menunjukkan loyalitasnya dengan memperpanjang kontrak bersama Persebaya Surabaya hingga 2026.

Berita ini bagaikan kado terindah bagi para pecinta Persebaya di momen menjelang laga krusial melawan Persib Bandung, meski pada akhirnya kalah.

Lebih menariknya lagi, pengumuman perpanjangan kontrak Bruno tak hanya melalui media sosial, namun juga terpampang di beberapa reklame di sudut Kota Surabaya. Sebuah persembahan spesial dari manajemen Bajul Ijo untuk sang bintang kesayangan.

Baca Juga: Busyet! Bonek Minta Kontrak Bruno Moreira di Persebaya Diperpanjang sampai 5 Tahun, Bahkan Seumur Hidup!

Berikut beberapa fakta menarik terkait perpanjangan kontrak Bruno Moreira:

1. Kesetiaan di Atas Royalti

Seperti yang diungkapkan oleh Gabriel Budi, agen Bruno, "Uang tidak dapat memberi kebahagiaan. Loyalitas melebihi royalti."

Keputusan Bruno untuk bertahan di Persebaya bukan semata-mata karena materi, namun didasari rasa cinta dan dedikasi yang tinggi terhadap klub dan para pendukungnya.

2. Bukti Cinta dan Pengabdian

Bruno Moreira telah menjadi bagian dari Persebaya sejak musim 2021-2022. Ia langsung menjelma menjadi pemain kunci di lini serang Bajul Ijo, dengan performa impresif dan kontribusi yang tak ternilai.

Kecintaannya pada Persebaya pun tak hanya ditunjukkan di lapangan, namun juga melalui tingkah lakunya yang selalu rendah hati dan dekat dengan para Bonek.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Instagram @brunomoreira99


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x