Bojan Hodak Full Senyum, Persib Tambah Amunisi Jelang Big Match Kontra Persebaya Surabaya!

- 18 April 2024, 13:30 WIB
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak dan gelandang Stefano Beltrame.
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak dan gelandang Stefano Beltrame. /persib.co.id/

ZONA SURABAYA RAYA - Persib Bandung diprediksi bakal tampil lebih garang saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (20/4/2024). Pasalnya, Bojan Hodak selaku pelatih Persib mendapatkan kabar gembira jelang laga krusial tersebut.

Sejumlah pemain pilar yang sempat menepi akibat cedera dikabarkan siap tempur. Stefano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha telah kembali mengikuti latihan dan menunjukkan kondisi yang membaik.

"Stefano sudah mulai berlatih hari ini. Itu menjadi kabar yang bagus. Beckham juga sudah mulai berlatih. Dia beberapa laga tidak bermain sehingga sentuhannya belum sepenuhnya kembali," ungkap Bojan Hodak, dikutip dari laman resmi Persib, Rabu, 17 April 2024.

Baca Juga: 3 Pemain Asing Ini Kian Santer Disebut-sebut bakal Gabung Persebaya Surabaya, 80 Persen Fix!

Tak hanya itu, Kakang Rudianto pun akan segera bergabung dengan tim setelah menyelesaikan tugasnya bersama Timnas Indonesia U-23. "Kakang juga sudah kembali besok (Kamis 18 April 2024)," tambah Bojan.

Kabar gembira ini tentu menjadi suntikan moral bagi Persib yang ingin meraih poin penuh di hadapan publiknya sendiri. Apalagi, Maung Bandung memiliki dendam kesumat yang harus dibayar tuntas kepada Bajul Ijo.

Persib takluk 2-3 saat bertandang ke markas Persebaya di putaran pertama Liga 1 2023/2024. Kekalahan itu menjadi luka pahit bagi para pemain dan Bobotoh (pendukung Persib).

Beltrame Berharap Bisa Tampil

Di sisi lain, Stefano Beltrame mengaku sangat antusias untuk bisa kembali memperkuat Persib. Gelandang asal Italia itu ingin membantu timnya meraih kemenangan di laga krusial kontra Persebaya.

"Saya merasa lebih baik, jauh lebih baik dan di latihan ini berjalan bagus. Memang hanya sebentar, tapi tidak masalah. Dan kita akan lihat besok (hari ini)," kata Beltrame.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah