3 Pemain Asing Ini Kian Santer Disebut-sebut bakal Gabung Persebaya Surabaya, 80 Persen Fix!

- 18 April 2024, 10:30 WIB
Persebaya Surabaya bakal mengalami perombakan untuk musim depan
Persebaya Surabaya bakal mengalami perombakan untuk musim depan /X.com @Indostransfer/

ZONA SURABAYA RAYA - Bursa transfer Liga 1 Indonesia kian memanas jelang musim 2024/2025. Persebaya Surabaya menjadi salah satu tim yang mencari pemain baru untuk memperkuat skuadnya.

Terbaru, kabar gembira datang bagi para Bonek (sebutan suporter Persebaya) terkait update transfer pemain asing. Dua nama pemain asing dikabarkan semakin dekat untuk merapat ke Bajul Ijo, sementara satu nama lainnya masih dalam tahap penjajakan.

Setidaknya, terdapat tiga pemain asing yang sedang dihubungkan dengan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Persebaya Kalah 0-3 di Kandang Sendiri, Paul Munster belum Mau Menyerah: Dunia belum Berakhir!

1. Miguel Campos (CB)

Miguel Campos, seorang bek asal Portugal, adalah salah satu pemain yang saat ini dikaitkan dengan Persebaya Surabaya. Kabar mengenai potensi kepindahannya ke Persebaya Surabaya diungkap oleh akun INSTAGRAM @ligawakanda.id pada Rabu, 17 April 2024.

Campos, yang berusia 27 tahun, saat ini bermain untuk FK Oleksandriya di Ukraina. Dia telah tampil dalam 20 pertandingan dengan total 1.352 menit bermain.

Untuk bisa mendapatkan Campos, Persebaya Surabaya kemungkinan harus membayar mahal karena kontraknya baru berakhir pada 31 Mei 2025. Namun, ada kemungkinan untuk mendapatkan Campos melalui skema pinjaman hingga akhir musim 2024/2025.

Jika kepindahan ini terwujud, Persebaya Surabaya kemungkinan harus mempertimbangkan untuk melepas salah satu pemain belakangnya, termasuk Dusan Stevanovic.

2. Karim Rossi (CF)

Karim Rossi, seorang striker asal Swiss, juga merupakan salah satu target Persebaya Surabaya. Kabar ketertarikan klub terhadap Rossi pertama kali diungkap oleh akun @liga_dagelann pada Kamis, 4 April 2024.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Instagram @liga_dagelann Instagram @ligawakanda.id Instagram @goldmind_82


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x