MENGGELEGAR! Paul Munster Sesumbar Persebaya bakal Banjiri Gawang Dewa United dengan Banyak Gol!

- 16 April 2024, 10:00 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster ingin pasukan Bajol Ijo cetak banyak gol ke gawan Dewa United.
Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster ingin pasukan Bajol Ijo cetak banyak gol ke gawan Dewa United. /INSTAGRAM @coach.munster/

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya siap menerkam Dewa United di lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 dengan misi balas dendam dan banjir gol!

Kemenangan atas Arema FC sebelum Lebaran menjadi suntikan semangat bagi Bajul Ijo untuk kembali meraih tiga poin di kandang sendiri, Stadion Gelora Bung Tomo, pada Selasa (16/4) sore.

"Pemain telah berlatih keras dan persiapan kami matang. Kami siap tempur melawan Dewa United," tegas Coach Paul Munster dalam konferensi pers, Senin, 15 April 2024.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Selasa 16 April 2024, Jam Tayang Persebaya vs Dewa United FC, Magic 5, Fokus

Munster menyadari Dewa United adalah lawan tangguh dengan pemain-pemain lincah. Namun, dia yakin pasukannya telah memahami strategi dan siap meladeni permainan Dewa United.

Jeda kompetisi yang lebih panjang akibat penundaan pertandingan dimanfaatkan Munster untuk membenahi kekurangan tim, terutama lini depan.

Persebaya memang belum menunjukkan ketajamannya, dengan hanya mencetak maksimal dua gol dalam satu pertandingan di era Munster.

"Saya selalu tekankan ke pemain bahwa mencetak satu gol tidak cukup. Kami telah berlatih keras untuk meningkatkan produktivitas gol," jelas Munster.

"Pertahanan kami sudah cukup solid dengan banyak clean sheet, tapi kami juga harus mencetak lebih banyak gol untuk meraih kemenangan," tambahnya.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Persebaya.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x