Persebaya Surabaya vs Dewa United di BRI Liga 1 2023-2024, Jan Olde Riekerink: Waspadai Trio Brazil!

- 15 April 2024, 22:30 WIB
Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink
Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink /Foto: Instagram.com/dewaunitedfc/

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya vs Dewa United di pekan ke-31 BRI Liga 1 2023-2024 bakal menjadi pertandingan krusial. Tak heran jika kedua tim sama-sama mengincar kemenangan.

Duel Persebaya Surabaya vs Dewa United digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa 16 April 2024, kick off pukul 15.00 WIB. Laga ini disiarkan langsung Indosiar dan live streaming Vidio.

Meski posisi klasemen Dewa United lebih baik, namun tim besutan Jan Olde Riekerink tak mau meremehkan Bajol Ijo.

Baca Juga:

Justru mereka mewaspadai kecepatan trio Brazil yang dimiliki Persebaya Surabaya, yakni Bruno Moreira, Paulo Henrique dan Robson Duarte.

"Selain itu, bek tengah Persebaya juga bagus hanya minus ditinggal Ernando untuk membela Timnas Indonesia U-23, namun secara keseluruhan Persebaya bagus dan terstruktur terutama dengan adanya tiga pemain asal Brasil itu, inilah kekuatan Persebaya," papar Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink dalam jumpa pers, Senin 15 April 2024.

"Persebaya merupakan tim yang bagus, memiliki banyak pemain yang berkualitas, sangat terstruktur dan ini akan menjadi laga yang sulit bagi kami," sambung pelatih asal Belanda ini.

Meski demikian, ia belum berencana merubah komposisi pemainnya untuk melawan Persebaya Surabaya, karena dalam beberapa laga masih mencatatkan hasil positif.

"Jika sudah memiliki tim yang memberikan kemenangan kami tidak akan merubah banyak, namun juga tidak sepenuhnya sama dan juga harus beradaptasi dalam setiap pertandingan," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x