Persebaya Surabaya vs Dewa United Live Indosiar! Paul Munster: 3 Poin Tidak Cukup!

- 15 April 2024, 21:30 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster
Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster /Instagram @coach.munster

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya vs Dewa United di pekan ke-31 BRI Liga 1 2023-2024 bakal menjadi pertandingan seru. Apalagi duel Persebaya vs Dewa United dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa 16 April 2024, pukul 15.00 WIB dan live Indosiar.

Di laga kandang ini, Persebaya Surabaya berambisi melanjutkan tren positif dengan mencetak kemenangan atas tamunya, Dewa United.

Namun bagi Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster, 3 poin saja tidak cukup. Pelatih asal Irlandia Utara ini meminta anak asuhnya untuk mencetak banyak gol ke gawang Dewa United.

Baca Juga:

"Pada pertandingan besok (melawan Dewa United, Selasa 16 April 2024, red) satu gol saja tidak cukup, para pemain harus terus menerus menekan lawan untuk mencetak lebih banyak gol," kata Pasul Munster saat konferensi pers di Stadion GBT Surabaya, Senin 15 April 2024.

Sebagai catatan, di era Paul Munster, Persebaya paling banyak mencetak dua gol dalam satu pertandingan. Yakni saat menang 2-1 atas PSS Sleman di GBT. Sedang pertandingan lainnya hanya mampu satu gol saja.

”Pemain telah bermain sangat bagus dengan menciptakan banyak clean sheet, namun kami juga harus mencetak lebih banyak gol untuk menang,” lanjut pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro tersebut.

Munster menyebut Dewa United adalah tim yang bagus. Mereka memiliki pemain cepat. Namun, Munster menegaskan seluruh pemainnya sudah mengerti apa yang harus dilakukan di lapangan.

Bahkan, Munster optimistis produktivitas gol Persebaya akan lebih baik dalam laga melawan Dewa United. Paulo Henrique sebagai target man Persebaya sudah menjalani persiapan dengan baik. Begitu juga dengan Bruno Moreira yang sejauh ini menjadi top scorer Persebaya dengan sepuluh gol.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x