Ini Dia 3 Top Rumor Transfer Persebaya, Slot ASEAN, Bek, dan Striker Anyar, Satu Nama Out!

- 14 April 2024, 14:00 WIB
Para penggawa Persebaya Surabaya. Sementara itu, rumor transfer menguat yang mengerucut ke 3 nama ini.
Para penggawa Persebaya Surabaya. Sementara itu, rumor transfer menguat yang mengerucut ke 3 nama ini. /INSTAGRAM @officialpersebaya/

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya, raksasa sepak bola Indonesia, bersiap untuk kembali menggebrak di musim depan. Seiring berakhirnya Liga 1 2023/2024, rumor transfer pemain mulai bermunculan, mengisyaratkan ambisi Bajul Ijo untuk memperkuat skuad mereka.

Bursa transfer, selalu menjadi momen krusial bagi tim-tim sepak bola untuk berbenah dan meningkatkan kekuatan. Persebaya Surabaya pun tak mau ketinggalan.

Kita akan membahas rumor transfer terbaru yang melibatkan Persebaya, termasuk tiga pemain yang diincar untuk mengisi posisi bek kanan, slot ASEAN, dan striker.

Baca Juga: Hugo Gomes Diam-Diam Kirim Kode Serius Merapat ke Persebaya, Sudah tak Diinginkan Madura United?

1. Yusuf Melana

Mengutip Instagram @gozipbola, Yusuf Melana, bek kanan Persik Kediri, menjadi incaran utama Persebaya. Kabar ini mencuat setelah kontrak Melana dengan Persik Kediri akan segera berakhir pada 30 April 2024.

Melana tampil gemilang bersama Persik Kediri, mencatatkan 84 penampilan dengan 2 gol dan 7 assist. Kemampuannya yang ciamik di sisi kanan lapangan diyakini dapat menambah daya gedor Persebaya.

Namun, kedatangan Melana berpotensi menggeser posisi Reva Adi Utama, kapten Persebaya. Performa Reva di beberapa pertandingan memang menuai kritik dari para Bonek.

Jika Melana resmi bergabung, Reva Adi harus menunjukkan performa terbaiknya untuk mempertahankan posisinya.

2. Thiha Zaw

Slot pemain ASEAN di Persebaya kembali menjadi sorotan setelah kepergian Song Ui-young. Thiha Zaw, winger asal Myanmar, muncul sebagai kandidat kuat untuk mengisi kekosongan tersebut.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Instagram @gozipbola instagram @transfernews_ft YouTube Sugi Studios


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x