Busyet! Bonek Minta Kontrak Bruno Moreira di Persebaya Diperpanjang sampai 5 Tahun, Bahkan Seumur Hidup!

- 15 April 2024, 14:00 WIB
Gelandang asing Persebaya Surabaya asal Brasil, Bruno Moreira.
Gelandang asing Persebaya Surabaya asal Brasil, Bruno Moreira. /INSTAGRAM @brunomoreira99/

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya tidak mau berleha-leha meskipun masih dalam suasana lebaran. Para pemain langsung tancap gas latihan untuk persiapan menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1.

Salah satu permintaan Bonek, pendukung Persebaya, kepada manajemen klub adalah rencana perpanjangan kontrak Bruno Moreira selama 5 tahun atau seumur hidup. Apa alasan di baliknya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Meski baru saja merayakan lebaran, Persebaya langsung menggelar latihan rutin di Lapangan Thor pada Jumat, 12 April 2024 sore. Hal ini dikarenakan minimnya waktu persiapan jelang menghadapi Dewa United.

Baca Juga: Ini Dia 3 Top Rumor Transfer Persebaya, Slot ASEAN, Bek, dan Striker Anyar, Satu Nama Out!

Menurut pelatih Persebaya, Paul Munster, para pemain dalam kondisi relatif bagus usai libur lebaran. Namun, mereka tetap diwajibkan melaporkan kegiatan dan berat badan selama libur. Hal ini dilakukan untuk memantau kondisi fisik dan mental pemain secara detail.

Persebaya fokus pada latihan internal dan memantau fisik pemain. Game internal kali ini memberi kesempatan bagi semua pemain, tak hanya pemain inti. Paul Munster ingin semua pemain dalam kondisi prima hingga akhir musim.

Bruno Moreira: Kontribusi Besar, Nilai Pasar Meroket, Kontrak Seumur Hidup?

Dilansir dari YouTube TOTAL PERSEBAYA, Minggu, 14 April 2024, performa Bruno Moreira ke Persebaya menjadi magnet tersendiri. Penyerang asal Brasil ini tak hanya membawa kekuatan di lapangan, tetapi juga mengangkat nilai pasarnya.

Bruno Moreira menunjukkan kualitasnya dengan mencetak gol dan assist. Kontribusinya ini membuat Bonek, pendukung setia Persebaya, mendesak manajemen untuk memperpanjang kontraknya.

Performa gemilang Bruno Moreira membuat nilai pasarnya mencapai Rp5,65 miliar, tertinggi sepanjang karirnya. Tak heran, banyak Bonek yang berharap Bruno Moreira dikontrak seumur hidup.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: YouTube TOTAL PERSEBAYA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x