Target Tinggi Paul Munster: Persebaya Surabaya Sapu Bersih 4 Laga Sisa Liga 1, Realistis atau Utopis?

- 6 April 2024, 15:30 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster (kanan) menargetkan tim Bajol Ijo menyapu bersih 4 laga sisa BRI Liga 1 2023/2024.
Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster (kanan) menargetkan tim Bajol Ijo menyapu bersih 4 laga sisa BRI Liga 1 2023/2024. /INstagram @officialpersebaya/

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya bersiap menghadapi jadwal padat usai libur Lebaran. Tim Bajul Ijo akan melakoni empat pertandingan penting dalam kurun waktu 15 hari, mulai dari 16 hingga 30 April 2024.

Perjalanan Persebaya dimulai dengan menjamu Dewa United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada 16 April 2024. Empat hari berselang, mereka akan bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat pada 20 April.

Kembali ke GBT, Persebaya akan menjamu Bali United pada 24 April 2024, sebelum menutup rangkaian pertandingan dengan Derbi Jatim melawan Pesik Kediri pada 30 April 2024.

Baca Juga: Rumor HOT Bursa Transfer, Trio Madura United jadi Incaran Persebaya Surabaya, Siapa saja Mereka?

Tantangan Adaptasi dan Menjaga Kondisi Fisik

Menjelang laga-laga krusial tersebut, Pelatih Persebaya, Paul Munster, menyatakan fokusnya pada persiapan tim. Adaptasi dengan jadwal padat menjadi kunci utama bagi Persebaya untuk meraih hasil maksimal.

"Tentu saja saya harus mengubah jadwal latihan. Tapi, saya harus beradaptasi. Bagi saya, adaptasi bukan masalah, terutama di Indonesia, karena banyak hal berubah," ungkap Munster kepada wartawan, Sabtu, 5 April 2024.

Munster juga menekankan pentingnya menjaga kondisi fisik para pemain. "Sekarang fokusnya latihan bagus dan adaptasi. Adaptasi tidak terlalu mengganggu karena saya pernah ke Indonesia sebelumnya dan tahu situasi ini," imbuhnya.

Momentum Penting Meraih Poin Penuh

Empat pertandingan dalam 15 hari merupakan kesempatan emas bagi Persebaya untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen Liga 1. Raihan poin penuh di setiap laga menjadi target utama Bajul Ijo.

Dukungan penuh dari Bonek Mania, suporter setia Persebaya, diprediksikan akan menjadi suntikan energi tambahan bagi para pemain untuk tampil maksimal di lapangan. Persebaya diprediksi akan menurunkan skuad terbaiknya di setiap pertandingan.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Persebaya.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x