Malam Ini! 3 Live Streaming dan Susunan Pemain AREMA FC vs PERSEBAYA Surabaya, Paul Munster: Siap Tempur!

- 27 Maret 2024, 15:30 WIB
3 Live Streaming dan Susunan Pemain AREMA FC vs PERSEBAYA Surabaya, Paul Munster: Bajol Ijo Siap Tempur!
3 Live Streaming dan Susunan Pemain AREMA FC vs PERSEBAYA Surabaya, Paul Munster: Bajol Ijo Siap Tempur! /LIB

ZONA SURABAYA RAYA - Berikut ini 3 link live streaming Arema FC vs Persebaya Surabaya pada malam ini Rabu 27 Maret 2024, pukul 20.30 WIB. Derbi Jatim Arema FC vs Persebaya di pekan 30 BRI Liga 1 2023-2024 ini digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Siaran langsung Arema FC vs Persebaya dapat disaksikan melalui TV Indosiar. Dapatkan 3 live streaming Arema FC vs Persebaya untuk menonton dari HP atau laptop di akhir artikel ini.

Pertemuan pertama musim ini di Stadion GBT, Persebaya Surabaya menang 3-1 atas Arema FC. Gol-gol Bajol Ijo dicetak Bruno Moreira, Dusan Stevanovic, dan Ze Valente. Arema FC membalas satu gol gol melalui Dedik Setiawan.

Akankah Persebaya Surabaya menang lagi melawan Arema FC dengan skor sama?

Baca Juga: PREDIKSI Skor dan Line Up Arema FC vs Persebaya Surabaya 27 Maret 2024, Lengkap Link Live Streaming

Paul Munster dan Pemain Persebaya Miliki Motivasi Tinggi

Persebaya Surabaya memiliki motivasi tinggi untuk mengalahkan Arema FC malam ini (27/3). Persiapan sepekan terakhir berjalan baik.

”Semua laga sisa musim ini adalah laga yang penting, seperti halnya laga melawan Arema FC. Pemain sudah siap, persiapan kami sangat bagus,” kata pelatih Persebaya Paul Munster dikutip dari laman resmi Persebaya, Rabu 27 Maret 2024.

Mengenai starting XI, Munster menyebut akan ditetapkan dua jam sebelum pertandingan. Yang jelas seluruh 21 pemain yang dibawa ke Bali dalam kondisi siap tempur.

Sebenarnya ada satu pemain lain yang akan bergabung ke Bali, yakni kiper Ernando Ari yang pukul 10.00 WIB tadi sudah terbang dari Hanoi, Vietnam.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x