Mikael Tata Minta Persebaya tak Remehkan Arema FC dalam Duel di bawah Bayang-Bayang Degradasi

- 25 Maret 2024, 15:00 WIB
Mantan pemain Arema FC Mikael Tata yang kini membela Persebaya Surabaya meminta rekan-rekan barunya untuk mewaspadai sang mantan.
Mantan pemain Arema FC Mikael Tata yang kini membela Persebaya Surabaya meminta rekan-rekan barunya untuk mewaspadai sang mantan. /INSTAGRAM @officialpersebaya/

ZONA SURABAYA RAYA - Aroma pertarungan sengit tercium menjelang laga panas antara Persebaya Surabaya dan Arema FC pada pekan ke-30 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu, 27 Maret 2024.

Pertarungan ini tak hanya sarat gengsi antar tim Jawa Timur, tapi juga menjadi momen penting bagi kedua tim untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen.

Bagi Mikael Tata, pemain Persebaya yang pernah berseragam Arema di paruh pertama musim ini, laga ini akan menjadi duel penuh makna.

Baca Juga: 5 Fakta Lukas Brambilla, Playmaker Brasil-Italia yang Dirumorkan bakal Geser Robson Duarte di Persebaya

Ia mengingatkan timnya untuk waspada terhadap seluruh pemain Arema, yang kini telah menjelma menjadi kekuatan berbeda.

"Semua pemain Arema patut diwaspadai. Mereka memiliki potensi dan kualitas yang bisa membahayakan," ujar Tata dikutip dari ANTARA, Senin, 25 Maret 2024.

Meski sempat menjalin komunikasi dengan mantan rekan setimnya, Tata menegaskan tak ada bocoran strategi yang dibagikan. Fokusnya saat ini adalah membantu Persebaya meraih kemenangan.

"Saya siap tempur dan mengikuti instruksi pelatih. Target saya adalah memberikan penampilan terbaik dan membantu Persebaya meraih tiga poin," tegasnya.

Persebaya saat ini duduk di peringkat 12 klasemen dengan 36 poin, terpaut 10 poin dari zona empat besar dan 5 poin dari zona degradasi.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x