Derby Jatim Memanas, Yan Victor Bertekad Bawa Persebaya Menang atas Arema FC di Bali

- 25 Maret 2024, 09:00 WIB
Bek Persebaya Surabaya Yan Victor saat beraksi melawan Madura United, beberapa waktu lalu. Kali ini, dia bertekad membawa Bajol Ijo menang atas Arema FC
Bek Persebaya Surabaya Yan Victor saat beraksi melawan Madura United, beberapa waktu lalu. Kali ini, dia bertekad membawa Bajol Ijo menang atas Arema FC /INSTAGRAM @officialpersebaya/

ZONA SURABAYA RAYA - Rabu, 27 Maret 2024 mendatang, atmosfer panas Derby Jatim kembali memanas.

Persebaya akan berhadapan dengan Arema FC di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Bagi Yan Victor, bek tengah Persebaya, laga ini akan menjadi debutnya dalam rivalitas sengit ini.

Datang di tengah musim, Yan tak ingin menyia-nyiakan kesempatannya. Tekadnya membara untuk tampil maksimal selama 90 menit dan mengantarkan Persebaya meraih tiga poin.

Baca Juga: BRI Liga 1: Arema FC Ambisi Menang Lawan Persebaya Surabaya, Paul Munster Santai

Duetnya bersama Dusan Stevanovic di lini belakang Persebaya kian solid. Dalam 12 penampilannya, Yan telah mencatatkan 13 tekel, 39 intersep, dan 46 sapuan. Statistik yang menunjukkan komitmennya dalam menjaga pertahanan tim.

"Kami akan mencapai target meraih poin penuh dengan konsentrasi dan fokus maksimal. Kami tahu betapa sulitnya pertandingan derby ini. Kita harus berjuang," tegas pemain berusia 29 tahun ini, dikutip dari laman resmi klub, Senin, 25 Maret 2024.

Dukungan Bonek 

Hari Senin ini, tim Persebaya akan bertolak ke Bali. Latihan terakhir di Lapangan Thor menjadi momen istimewa dengan kehadiran Bonek yang memberikan dukungan penuh.

Semangat mereka seakan menjadi suntikan energi bagi para pemain untuk berjuang maksimal di tanah Bali.

Yan memahami betapa pentingnya pertandingan ini bagi para penggemar.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Persebaya.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x