7 Fakta Gacor Pertandingan Sarat Rivalitas Arema FC vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1, 27 Maret 2024

- 27 Maret 2024, 10:00 WIB
Arema FC vs Persebaya Surabaya akan saling berhadapan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, pada Rabu 27 Maret 2024 malam.
Arema FC vs Persebaya Surabaya akan saling berhadapan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, pada Rabu 27 Maret 2024 malam. /INSTAGRAM @officialpersebaya/

ZONA SURABAYA RAYA - Pertarungan sengit antara Arema FC dan Persebaya Surabaya dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 telah menjadi sorotan utama para penggemar sepak bola tanah air.

Dalam perhelatan ini, kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, pada Rabu (27/03) malam.

Meskipun kedua tim menempati posisi yang belum memuaskan dalam klasemen sementara, namun antusiasme dan gairah pertandingan ini tetap tinggi.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Rabu 27 Maret 2024, Jam Tayang AREMA FC vs PERSEBAYA, Kisah Nyata, Magic 5

Diperkirakan pertarungan ini akan menjadi laga penuh gengsi dan tekanan, mengingat kedua tim sama-sama membutuhkan tambahan poin untuk menanjakkan posisi mereka dan menjauhkan diri dari ancaman degradasi.

Berikut 7 fakta menarik yang perlu Anda ketahui jelang laga panas Arema FC vs Persebaya Surabaya ini:

1. Posisi di Klasemen

Saat ini, Arema FC menempati peringkat ke-15 dengan mengumpulkan 31 angka dari 29 pertandingan. Sedangkan Persebaya Surabaya berada di posisi ke-12 dengan 36 poin dari 29 laga.

2. Perebutan Poin Berharga

Meskipun kedua tim berada di papan bawah klasemen, pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit.

Baik Arema FC maupun Persebaya Surabaya berusaha keras untuk meraih tiga poin demi mendongkrak posisi mereka dan menjauhkan diri dari ancaman degradasi.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x