Arema FC vs Persebaya Surabaya di Bali, Para Pemain Bajol Ijo Nggak Sabar Raih 3 Poin!

- 25 Maret 2024, 22:42 WIB
Pemain Persebaya Surabaya berangkat ke Bali untuk menjalani laga tandang melawan Arema FC
Pemain Persebaya Surabaya berangkat ke Bali untuk menjalani laga tandang melawan Arema FC /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA - Duel klasik Arema FC vs Persebaya Surabaya di pekan ke-30 BRI Liga 1 2023-2024 pada Rabu, 27 Maret 2024, ditunggu-tunggu para penggemar bola tanah air. Derbi Jatim dengan penuh rivalitas ini dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Menjelang duel Arema FC vs Persebaya Surabaya, para pemain Bajol Ijo tidak sabar untuk bertanding. Meski tanpa kehadiran penonton di stadion, skuad besutan Paul Munster tetap semangat untuk mendapatkan 3 poin (kemenangan).

Yan Victor, misalnya. Datang tengah musim ini, ia belum sekali pun merasakan derby Jatim melawan Arema FC. Karena itu Ia bertekad tampil maksimal selama 90 menit, untuk membawa Persebaya meraih tiga poin.

Duet Yan bersama Dusan Stevanovic di lini belakang Persebaya semakin solid. Yan sudah mencatatkan 12 penampilan dengan 13 tekel, 39 intersep, dan 46 sapuan.

Baca Juga:

”Kami akan mencapai target meraih poin penuh dengan konsentrasi dan fokus maksimal. Kami tahu betapa sulitnya pertandingan derby ini. Kita harus berjuang,” kata pemain berusia 29 tahun ini dikutip dari laman resmi Persebaya.

Hal senada diungkapkan Mikael Alfredo Tata. Ia meminta timnya untuk mewaspadai semua pemain Arema FC. Tata menilai kekuatan Arema FC kini telah berbeda.

"Saya rasa semua pemain wajib diwaspadai. Pokoknya besok kita akan menampilkan permainan terbaik yang ngotot dan ngeyel," kata Tata yang musim lalu berseragam Arema FC.

Tata menjelaskan, selama persiapan di jeda kompetisi ini dia berlatih keras untuk mencuri perhatian pelatih Paul Munster agar dapat diberi kepercayaan dan memberikan penampilan terbaiknya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya.id LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x