PREDIKSI Skor dan Line Up Arema FC vs Persebaya Surabaya 27 Maret 2024, Lengkap Link Live Streaming

- 26 Maret 2024, 21:45 WIB
Prediksi Line Up Arema FC vs Persebaya Surabaya 27 Maret 2024, Lengkap Link Live Streaming
Prediksi Line Up Arema FC vs Persebaya Surabaya 27 Maret 2024, Lengkap Link Live Streaming /INSTAGRAM @officialpersebaya/

ZONA SURABAYA RAYA- Prediksi skor dan line up Arema FC vs Persebaya Surabaya di pekan ke-30 BRI Liga 1 2023-2024. Jadwal siaran langsung dan live streaming Arema FC vs Persebaya tayang Rabu, 27 Maret 2024 jam 20.30 WIB.

Derbi Jatim Arema FC vs Persebaya ini dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, tanpa kehadiran penonton. Karena itu, saksikan siaran langsung Arema FC vs Persebaya di TV Indosiar.

Info lengkap Link live streaming Arema FC vs Persebaya terdapat di akhir artikel ini.

Baca Juga:

Head to Head Arema FC vs Persebaya

Persebaya Surabaya maupun Arema FC sama-sama butuh 3 poin agar bisa menjauh dari zona degradasi. Tim berjuluk Singo Edan saat ini di posisi 15 dengan 31 poin. Sedangkan Bajol Ijo di peringkat 12 dengan 36 poin, hanya berjarak 5 poin dari zona merah.

Karena itu, jalannya pertandingan Arema FC vs Persebaya diprediksi berjalan seru dan keras. Apalagi kedua tim selalu diwarnai dengan rivalitas tingkat tinggi.

Di laga terakhir, Arema FC kalah 4-3 melawan Persita. Sedang Persebaya Surabaya bermain imbang melawan Madura United.

Sementara itu, sejak bertemu di kompetisi tertinggi 2018 silam, Arema FC dan Persebaya telah bertemu sebanyak sembilan pertandingan. Bajol Ijo mengoleksi enam kemenangan, satu imbang dan dua kekalahan

5 Pertemuan Terakhir Arema FC vs Persebaya

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x