3 Live Streaming Live Score PERSEBAYA vs MADURA United Malam Ini, Ini Sesumbar Paul Munster vs Mauricio Souza

- 13 Maret 2024, 13:33 WIB
Paul Munster vs Mauricio Souza bakal adu taktik di derbi Suramadu antara Persebaya Surabaya vs Madura United
Paul Munster vs Mauricio Souza bakal adu taktik di derbi Suramadu antara Persebaya Surabaya vs Madura United /Kolase Foto Instagram @officialpersebayafc/@maduraunited

ZONA SURABAYA RAYA - Prediksi skor Persebaya Surabaya kontra Madura United di pekan 29 BRI Liga 1 2023-2024 malam ini, Rabu 13 Maret 2024. Dapatkan link live streaming dan live score Persebaya vs Madura United di akhir artikel. Simak juga head to head dan susunan pemain (line up).

Duel Persebaya vs Madura United yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya ini diprediksi berlangsung sengit. Siaran langsung dan live streaming derbi Suramadu ini tayang mulai 20.30 WIB.

Persebaya Surabaya maupun Madura United sama-sama berambisi meraih poin penuh. Adu taktik Paul Munster vs Mauricio Souza tentu bakal sangat menarik. Terlebih laga ini menjadi laga penuh gengsi.

Baca Juga:

Saat ini, Madura United di posisi ke-5 dengan 45 poin. Sedang Persebaya menempati peringkat ke-12 dengan 35 poin.

"Ini pertandingan penting bagi Persebaya," tandas Pelatih Persebaya Paul Munster.

Pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro ini menambahkan ia sudah melakukan persiapan dan evaluasi pemain setelah kalah dari Borneo FC 1-2. "Saya sudah membenahi dari fisik maupun mental," tegas pelatih asal Irlandia Utara itu.

Namun yang ia khawatirkan kepemimpinan wasit. Menurut dia, pertandingan sebelumnya melawan Borneo FC, kepemimpinan wasit tidak bagus.

"Saya memiliki catatan buruk atas kinerja wasit bahkan sebelum melatih Persebaya," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Whoscored Persebaya LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x