6 Fakta Terbaru Jelang Laga Persebaya Surabaya vs Madura United, Bajol Ijo Siap Balas Dendam di Kandang!

- 13 Maret 2024, 13:00 WIB
Kasim Botan dan Wildan Ramdhani saat melakukan Official Training di Stadion Gelora Bung Tomo sebagai persiapan akhir sebelum menghadapi Madura United. (Persebaya)
Kasim Botan dan Wildan Ramdhani saat melakukan Official Training di Stadion Gelora Bung Tomo sebagai persiapan akhir sebelum menghadapi Madura United. (Persebaya) /

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya akan menjamu Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu, 13 Maret 2024 malam dalam lanjutan Liga 1 2023/2024.

Tim berjuluk Bajol Ijo ini optimis meraih poin penuh di kandang sendiri, meskipun tanpa dua pemain kunci.

Melansir laman resmi klub Persebaya.id, 13 Maret 2024, berikut 6 fakta menarik jelang laga Persebaya Surabaya vs Madura United yang panas ini:

Baca Juga: 7 Fakta Persebaya Siap Bangkit di Derbi Suramadu vs Madura United, Bajul Ijo Siap Jinakkan Laskar Sape Kerrab

1. Absennya Pemain Kunci

Persebaya harus kehilangan gelandang Muhammad Iqbal dan striker Paulo Henrique yang absen karena akumulasi kartu.

Absennya dua pemain kunci ini menjadi pukulan bagi Persebaya, terutama Paulo Henrique yang merupakan top skor tim dengan 15 gol.

2. Kesempatan Pemain Pengganti

Absennya pemain kunci membuka peluang bagi pemain lain untuk menunjukkan kemampuan.

Pelatih Paul Munster menyatakan keyakinannya bahwa pemain pengganti siap untuk mengisi kekosongan dan memberikan kontribusi maksimal.

3. Rekor Apik Persebaya

Persebaya memiliki rekor apik saat bertemu Madura United. Dari 12 pertemuan, Bajol Ijo mencatatkan 8 kemenangan, 1 imbang, dan 1 kekalahan.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Persebaya.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x