LIVE SCORE: Hasil Akhir Borneo FC vs Persebaya Surabaya 7 Maret 2024, Bajol Ijo Peringkat Berapa?

- 7 Maret 2024, 22:13 WIB
Toni Firmansyah mencetak gol dengan tendangan keras ke gawang Borneo FC. /Persebaya.id]
Toni Firmansyah mencetak gol dengan tendangan keras ke gawang Borneo FC. /Persebaya.id] /

ZONA SURABAYA RAYA - Live score hasil pertandingan Borneo FC vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan BRI Liga 1 2023-2024 yang digelar Kamis, 7 Maret 2024. Duel Borneo FC vs Persebaya ini berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan.

Persebaya sempat mencetak gol lebih dulu melalui Toni Firmansah di menit ke-85. Namun kemenangan Bajol Ijo itu akhirnya kandas. Pasalnya, Kasim Botan melakukan gol bunuh diri di menit ke 90+2.

Ironisnya lagi, Persebaya Surabaya kebobolan lagi di menit ke 90+8 hasil tembakan pemain Bornei FC Iksan Zikrak. Skor 2-1 untuk kemenangan Borneo FC bertahan hingga babak kedua selesai.

Dengan hasil ini, Borneo FC memastikan diri satu tempat di championship series BRI Liga 1 2023-2024.

Pesut Etam juga semakin kokoh di puncak klasemen dengan 66 poin. Sedang Persebaya Surabaya tertahan di peringkat 10 dengan 35 poin.

Berawal dari sepak pojok di menit ke-90+8, Iksan Zikrak menuntaskan umpan Silverio Silva dengan tembakan keras yang menjebol gawang Persebaya. Skor 2-1 bertahan hingga usai.

Jalannya Pertandingan Borneo vs Persebaya

Di babak kedua Persebaya langsung tampil menyerang, lima menit baru berjalan Catur Pamungkas melakukan penetrasi dari sisi kanan ke dalam kotak penalti. Sayang, final pass-nya tidak mengarah ke pemain yang berada di mulut gawang Nadeo Arga Winata.

Menit ke-53, Persebaya kembali membuka peluang lewat tendangan bebas Robson Duarte. Robson mengarahkan bola ke Paulo Henrique. Paulo memenangkan duel udara namun sundulannya terlalu tinggi dari atas gawang.

Untuk menjaga kedalaman, pelatih kepala Paul Munster memasukan Ripal Wahyudi dan Kasim Botan menggantikan Muhammad Iqbal dan Reva Adi Utama.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x