Prediksi dan Live Streaming PERSEBAYA vs PSS Sleman Hari Ini Liga 1 2024, Paul Munster: Yang Penting Cetak Gol

- 3 Maret 2024, 12:13 WIB
Persebaya vs PSS Sleman
Persebaya vs PSS Sleman /Tangkap layar instagram.com/@indosiar

ZONA SURABAYA - Prediksi skor dan line up Persebaya Surabaya melawan PSS Sleman di pekan 27 BRI Liga 1 2023-2024. Jadwal siaran langsung dan live streaming Persebaya vs PSS Sleman tayang hari ini, Minggu 3 Maret 2024, jam 15.00 WIB.

Duel Persebaya vs PSS Sleman dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Siaran langsung laga ini di TV Indosiar. Terdapat 2 link nonton Persebaya vs PSS Sleman via live streaming dan live score di akhir tulisan.

Head to Head Persebaya vs PSS Sleman

Persebaya Surabaya hanya menang satu kali di empat laga terakhirnya saat melawan Bhayangkara. Tiga pertandingan lainnya berakhir imbang.

Terbaru, Persebaya Surabaya gagal mendapat poin penuh di laga tandang melawan Persita (23 Februari 2024) dan PSM Makassar (28 Februari 2024).

Alhasil, tim Bajol Ijo kini tertahan di peringkat ke-13 klasemen BRI Liga 1 2023-2024 dengan mengumpulkan 32 poin.

Menghadapi PSS Sleman, Persebaya Surabaya dalam kondisi tidak baik-baik saja karena kehilangan sejumlah pemain. Gelandang asal Singapura Song Ui-young baru saja diputus kontraknya. Lalu, winger Robson Duarte diragukan bisa tampil karena cedera.

Selain itu, tim besutan Paul Munster juga tidak diperkuat Reva Adi Utama, Catur Pamungkas, dan Andre Oktaviansyah karena akumulasi kartu.

Di sini lain, PSS Sleman mengincar kemenangan untuk menghindari degradasi. Saat ini tim Super Elja ini di posisi 14 klasemen dengan 31 poin. Tepat di bawah Persebaya dan di atas Arema FC.

Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster mengklaim saat ini anak asuhnya sudah mengalami kemajuan meski dua pertandingan tandang hanya berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x