Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Vietnam, Laga Penentuan Lolos ke 16 Besar Piala Asia, Live di Mana?

- 17 Januari 2024, 10:54 WIB
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Vietnam, Laga Penentuan Lolos ke 16 Besar Piala Asia, Live di Mana?
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Vietnam, Laga Penentuan Lolos ke 16 Besar Piala Asia, Live di Mana? /Instagram @afcasiancup

ZONA SURABAYA RAYA - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Vietnam di partai kedua Grup D Piala Asia 2023 Qatar pada Jumat, 19 Januari 2024. Duel Indonesia vs Vietnam berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar. Kick off pukul 21.30 WIB.

Siaran langsung pertandingan Indonesia vs Vietnam bakal tayang secara live di RCTI. Laga ini juga dapat ditonton melalui live streaming TV online. Informasi lengkap jadwal siaran langsung Indonesia vs Vietnam bisa diikuti di artikel ini.

Laga melawan Vietnam menjadi penentu Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 Qatar. Skuad Garuda wajib meraih kemenangan atas The Golden Star.

Timnas Indonesia dan Vietnama sama-sama belum meraih poin. Vietnam berada di urutan ke-3, karena unggul produktivitas gol. Sedang pasukan Shin Tae-young jadi juru kunci.

Baca Juga: Heboh! Suwon FC, Klub Baru Pratama Arhan Banjir Nyinyiran Netizen: Kasihan, Buat Angkut Follower Aja

Vietnam menelan kekalahan 4-2 atas Jepang di laga pertamanya Grup D Piala Asia 2023 pada Minggu, 14 Januari 2024. Sehari kemudian, Timnas Indonesia keok dengan skor 3-1 atas Irak.

Sejauh ini, Timnas Indonesia telah 4 kali lolos putaran final Piala Asia, yakni pada 1996, 2000, 2004, dan 2007. Namun di ajang tersebut skuad Garuda selalu gagal lolos ke fase gugur.

Nah, di Piala Asia 2023 Qatar ini akankah Timnas Indonesia bisa menciptakan sejarah baru? Saksikan siaran langsung Timnas Indonesia vs Vietnam pada Jumat, 19 Januari 2024.

Prediksi Line Up Indonesia vs Vietnam

Timnas Indonesia (5-4-1): Ernando Ari; Shayne Pattynama, Rizky Ridho, Jordi Amat, Elkan Baggott, Pratama Arhan; Yakob Sayuri, Ivar Jenner, Justin Hubner, Marselino Ferdinan; Rafael Struick.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x