SCORE Hasil Akhir Indonesia vs Irak 15 Januari 2024, Marselino Ferdinan Cetak Gol!

- 15 Januari 2024, 22:36 WIB
SCORE Hasil Akhir Indonesia vs Irak 15 Januari 2024, Marselino Ferdinan Cetak Gol!
SCORE Hasil Akhir Indonesia vs Irak 15 Januari 2024, Marselino Ferdinan Cetak Gol! /Instagram / @timnasindonesia/

ZONA SURABAYA RAYA - Berikut ini live score hasil akhir pertandingan Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023 yang berlangsung di Ahmed bin Ali Stadium, Qatar pada Senin, 15 Januari 2024. Kick off mulai jam 21.30 WIB.

Hingga babak pertama berakhir, skor Indonesia vs Irak adalah 1-2. Pemain hasil didikan Persebaya Surabaya, Marselino mencetak gol pada menit ke-37.

Gol Marselino Ferdinan merupakan gol balasan setelah Timnas Indonesia kebobolan di menit ke-17 melalui sepakan pemain Irak, Mohanad Ali.

Sayangnya, Timnas Indonesia gagal mempertahankan hasil imbang ini. Sebab, Irak melalui Osama Rashid berhasil menambah keunggulan di menit 45+7 menjadi 1-2.

Namun masih ada 45 menit lagi di babak kedua. Patut dinantikan, apakah Timnas Indonesia bakal memberi kejutan seperti janji Shin Tae-young.

Jika Timnas Indonesia mampu menyamakan skor 2-2, pasukan Shin Tae-yong akan berada di peringkat 3 klasemen grup D. Untuk sementara pemuncak klasemen grup dihuni Jepang dengan 3 poin.

Untuk mengetahui dan mengaupdate skor hasil akhir Indonesia vs Irak, bisa mengakses live score maupun live streaming di akhir tulisan.

Susunan Pemain Indonesia vs Irak

Timnas Indonesia: Ernando Ari; Elkan Baggott, Jordi Amat, Rizky Ridho; Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Justin Hubner, Ivar Jenner; Marselino Ferdinan, Yakob Sayuri, Rafael Struick

Pelatih: Shin Tae Yong

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x