Heboh! Suwon FC, Klub Baru Pratama Arhan Banjir Nyinyiran Netizen: Kasihan, Buat Angkut Follower Aja

- 16 Januari 2024, 22:27 WIB
Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan
Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan /Instagram @pratamaarhan8/

ZONA SURABAYA RAYA - Bek sayap Timnas Indonesia, Pratama Arhan, resmi bergabung dengan Suwon FC, klub Liga 1 Korea Selatan dengan status bebas transfer dari Tokyo Verdy, klub Liga 2 Jepang.

Bergabungnya Pratama Arhan ke Suwon FC diumumkan secara resmi melalui akun resmi Instagramnya @suwonfc, Selasa 16 Januari 2024. Rilis ini membuat follower (pengikut) media sosial Suwon FC meningkat drastis.

Pada pukul 16.15 WIB, akun Instagram Suwon FC masih terpantau memiliki 60,5 ribu follower. Namun pukul 22.00 WIB sudah tembus 102 follower.

Bahkan, banyak netizen penggemar Timnas Indonesia langsung menyerbu akun Instagram Suwon FC. Mereka pun mencibir atau nyinyirin klub yang bermarkas di Suwon Stadiun tersebut.

Baca Juga: RESMI! Bek Timnas Indonesia Pratama Arhan Gabung Suwon FC, Dikontrak Berapa Lama?

Mereka menduga Suwon FC merekrut Pratama Arhan hanya untuk komersial saja, yakni meningkatkan jumlah follower media sosial mereka.

"Paling bahan endorse inimah buat ningkatin followers, apa yang diliat dari arhan?," sebutsalah satu netizen di kolom komentar akun Suwon FC yang mengumumkan Pratama Arhan sebagai pemain barunya.

Bersama klub barunya itu, pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut diharapkan mendapatkan menit bermain lebih banyak. Pasalnya, pemain kelahiran Blora, Jawa Tengah itu hanya mencatatkan empat penampilan selama dua tahun berseragam Tokyo Verdy.

Kini, pemain berusia 22 tahun itu sedang membela timnas Indonesia yang berlaga di Piala Asia 2023 Qatar. Mantan pemain PSIS itu mengawali turnamen dengan tampil penuh di sisi kiri pertahanan Garuda.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah