Persebaya Surabaya Latihan Perdana dengan Coach Paul Munster: Anda Tahu Bagaimana Mental Saya

- 5 Januari 2024, 12:31 WIB
Persebaya Latihan Perdana Dengan Coach Paul Munster
Persebaya Latihan Perdana Dengan Coach Paul Munster /Zona Surabaya Raya/Ahmad Rijaluddin Erlangga

ZONA SURABAYA RAYA - Squad Persebaya Surabaya langsung menjalani latihan perdana dengan pelatih barunya yaitu Paul Munster pada Kamis sore 4 Januari 2024 di Lapangan Thor, Sudabaya, Jawa Timur.

Pada latihan perdana tersebut, eks pelatih Bhayangkara FC tersebut hanya ingin mengetahui kondisi fisik pemain setelah libur panjang dengan hanya memberikan beberapa materi latihan.

Pada latihan perdana tersebut, Paul Munster mengatakan bahwa dirinya senang sekali dapat bergabung dengan tim Persebaya Surabaya. Ia juga menuturkan dirinya mencoba untuk berpikir positif untuk kedepanya agar dapat lebih baik lagi.

“Saya juga berharap semuanya mendukung kita dengan positif” bebernya.

Baca Juga: Prediksi Line Up Indonesia vs Libya Leg 2 Hari ini: Elkan Baggott atau Jordy Amat Starting XI? Simak Janji STY

Dengan pengalaman melatih tim di Indonesia sebelumnya tepatnya pada tahun 2019-2022 bersama Bhayangkara FC ia mengatakan bahwasanya tak memerlukan adaptasi yang lama “Saya juga perlahan belajar bahasa Indonesia lagi” kata Paul.

Kondisi Tim Persebaya Surabaya

Tim Persebaya Surabaya sendiri mengalami tren yang kurang bagus dalam beberapa laga terakhir serta terdampar di klasemen 13 BRI Liga 1 saat ini dan ia (Paul) juga memahami hal tersebut “Sebagai coach saya akan membawa strategi serta kemampuan saya untuk pertandingan kedepanya” Ucap Paul.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Leg 2 Indonesia vs Libya 5 Januari 2024: H2H, Susunan Pemain, Live Score dan Live Streaming

Menanggapi pernyataanya Paul juga mengatakan yang terpenting seluruh pemain, seluruh staff pelatih paham akan strategi yang ia berikan “Anda tahu bagaimana mental saya dan bagaimana cara melatih saya, saya bermain untuk menang” tegas paul.***

Editor: Budi W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x