Top Scorer Persebaya Bruno Moreira: Paul Munster Sangat Cerdas!

- 8 Januari 2024, 21:11 WIB
Pelatih Kepala Persebaya Surabaya Paul Munster
Pelatih Kepala Persebaya Surabaya Paul Munster /Instagram @officialpersebaya

 

ZONA SURABAYA RAYA- Meski baru bergabung dalam hitungan hari, Pelatih Kepala Persebaya Surabaya Paul Munster sudah membawa angin segar. Para pemain Persebaya pun semakin optimistis dengan performa skuad pada 2024 ini.

Paul Munster datang dengan perubahan-perubahan dan menerapkan pola baru ke tim Persebaya Surabaya, dengan standar pemain sepak bola profesional.

“Kami ingin melakukan dengan profesional. Pemain menjalankannya dengan positif,” ucap pelatih asal Irlandia Utara itu dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Senin 8 Januari 2024.

Hal baru yang coba dibawa Paul Munster ke tim disambut antusias oleh pemain Persebaya Surabaya. Salah satunya adalah Bruno Moreira. Ia menyambut positif perubahan-perubahan yang dilakukan Paul Munster.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Latihan Perdana dengan Coach Paul Munster: Anda Tahu Bagaimana Mental Saya

Bahkan Top scorer Persebaya dengan 9 gol itu meyakini, seluruh pemain akan bekerja keras menjalankan instruksi yang diberikan tim pelatih untuk membawa Bajol Ijo lebih baik lagi.

”Saya memiliki kesan yang sangat baik terhadapnya (Munster). Kami masih belum lama bekerja sama, namun sudah terlihat bahwa ia adalah pelatih yang sangat cerdas," kata pemain asal Brazil itu dikutip dari laman resmi Presebaya Surabaya.

Menurut Bruno, Coach Munster memberikan hal terbaik untuk tim Persebaya dengan harapan performa skuad terdongkrak.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x