4 Link Nonton Live Streaming PERSIJA vs PSS Sleman Malam Ini: Prediksi, H2H, Livescore, Jadwal Live Indosiar

- 16 Desember 2023, 17:39 WIB
Livescore dan link live streaming Persija vs PSS Sleman BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 16 Desember 2023 di TV online, nonton gratis siaran langsung Indosiar.
Livescore dan link live streaming Persija vs PSS Sleman BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 16 Desember 2023 di TV online, nonton gratis siaran langsung Indosiar. /Tangkap layar match.persija.id

ZONA SURABAYA RAYA - Big match BRI Liga 1 2023-2024 pecah di pekan ke-23 mempertemukan Persija vs PSS Sleman di Stadion patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 16 Desember 2023. Kick off jam 19.00 WIB.

Siaran langsung pertandingan ini melalui live Indosiar. Livescore dan live streaming bisa diikuti melalui TV online. Ada 3 link nonton yang tersedia di akhir artikel.

Persija Jakarta diunggulkan menang di laga ini. Dalam tiga pertemuan terakhir dengan PSS Sleman, Tim Macan Kemayoran selalu menang.

Baca Juga: 3 Link Nonton Live Streaming PERSIKABO 1973 vs PERSEBAYA Surabaya Hari Ini, Siaran Langsung Gratis Indosiar

Di laga melawan Persija Jakarta, PSS Sleman dipastikan kehilangan tiga pemainnya. Jihad Ayoub terpaksa absen akibat cedera. Sedang Hokky Caraka dan Nurdiansyah terkena akumulasi kartu kuning.

Persija juga tidak full power. Tiga pemainnya bakal absen. Striker Gustavo Almeida tidak bisa main karena masih cedera. Lalu Muhammad Ferarri ada penugasan Kepolisian. Sedang Rizky Ridho menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Baca Juga: Bruno Moreira dan Ernando Absen, Ini Daftar 22 Pemain Persebaya Surabaya untuk Lawan Persikabo 1973

Head to Head (H2H) Persija vs PSS Sleman

5 Pertemuan Terakhir di Liga 1

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x