3 LIVE Score Live Streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta Malam Ini, Prediksi dan Siaran Langsung TV Online

- 3 November 2023, 15:52 WIB
3 LIVE Score Live Streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta Malam Ini, Prediksi dan Siaran Langsung TV Online
3 LIVE Score Live Streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta Malam Ini, Prediksi dan Siaran Langsung TV Online /Instagram/@vidiosport/



ZONA SURABAYA RAYA - Big match antara PSM Makassar vs Persija Jakarta pecah di pekan 18 BRI Liga 1 2023-2024 yang berlangsung malam ini, Jumat 3 November 2023. Simak prediksi skor, lengkap head to head (H2H) dan susunan pemain.

Siaran langsung PSM Makassar vs Persija Jakarta di TV Indosiar mulai pukul 19.00 WIB. Duel ini juga bisa disaksikan via live streaming TV online, dengan klik tautan di akhir artikel.

Prediksi PSM vs Persija ini bakal berlangsung seru dan menarik. Kedua tim sama-sama sedang 'sakit'.

PSM Makassar hanya menang sekali di 5 laga terakhirnya. Sedang Persija lebih parah lagi. Sebab, dari 11 pertandingan hanya menang satu kali saja.

Kedua tim ini pun berdampingan di klasemen sementara BRI Liga 1 2023-2024. Juku Eja di posisi 12 dengan 22 poin. Sementara Macan Kemayoran di peringkat 13 dengan 20 poin.

Memasuki putaran kedua, PSM maupun Persija sama-sama ingin memperbaiki performanya. Bernardo Tavares pun mendapat amunisi baru striker asing Victor Mansaray dan Ifan Nanda.

Namun dari head to head (H2H), Persija lebih unggul. Melihat catatan transfermarkt, Macan Kemayoran menang 7 kali di 18 pertemuan terakhir di semua kompetisi.

Sedang PSM hanya menang 4 kali atas Persija. Sisanya berakhir imbang. Pertemuan musim lalu, PSM takluk dari Persija.

Akankah Persija bisa bangkit dan mencuri poin di kandang PSM?

Head to Head PSM Makassar vs Persija Jakarta

5 Pertemuan Terakhir PSM vs Persija

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x