PERSIJA Jakarta vs PERSITA Malam Ini, Ada 3 Link Nonton Live Score dan Live Streaming, Siaran Langsung Gratis

- 3 Desember 2023, 15:58 WIB
Link live streaming Indosiar Persija vs Perista BRI Liga 1 hari ini. Nonton gratis di siaran langsung TV Indosiar pukul 19.00 WIB.
Link live streaming Indosiar Persija vs Perista BRI Liga 1 hari ini. Nonton gratis di siaran langsung TV Indosiar pukul 19.00 WIB. /Instagram.com/@sports.indosiar

ZONA SURABAYA RAYA - Prediksi Persija Jakarta vs Persita Tangerang di pekan ke-21 BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu 3 Desember 2023. Siaran langsung, live score dan live streaming mulai pukul 19.00 WIB.

Duel Persija Jakarta vs Persita Tangerang disiarkan secara live Indosiar. Link nonton melalui TV online tersedia di akhir tulisan.

Bermain di kandang sendiri, Persija Jakarta menargetkan tiga poin untuk memperbaiki posisi klasemen BRI Liga 1 2023-2024. Skuad Macan Kemayoran saat ini di peringkat ke-9 dengan 27 poin dari 20 laga.

Sedang Persita masih terdampar di posisi ke-15 dengan 22 poin. Laga ini menjadi kesempatan Persija mendongkrak posisinya. Mampukah?

Preview Persija Jakarta vs Persita Tangerang

Persija Jakarta tidak pernah kalah di tiga laga terakhir. Namun, skuad besutan Thomas Doll memiliki masalah di lini belakang dengan kebobolan 4 gol di tiga laga.

Persija juga tidak bisa diperkuat striker asing barunya, Gustavo Almeida yang dipinjam dari Arema FC. Bomber asal Brazil itu mengalami cedera hamstring.

Marko Simic menjadi alternatif dipasang di lini depan. Namun Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menegaskan semua pemainnya berkonsentrasi penuh untuk meraih kemenangan.

"Dalam persiapan melawan Persita, semua dalam konsentrasi penuh, fokus yang tinggi, dan tentu saja semangat lebih untuk bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno,” kata Thomas Doll.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah