Bruno Moreira dan Ernando Absen, Ini Daftar 22 Pemain Persebaya Surabaya untuk Lawan Persikabo 1973

- 15 Desember 2023, 16:34 WIB
Pemain Persebaya Bruno Moreira (tengah)
Pemain Persebaya Bruno Moreira (tengah) /persebaya.id

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya kontra Persikabo 1973 akan dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu 17 Desember 2023. Di pertandingan ini, Pelatih Persebaya Uston Nawawi membawa 22 pemain.

Namun dari daftar 22 pemain Persebaya Surabaya itu tidak ada nama Bruno Moreira dan Ernando Ari. Keduanya absen di laga Persikabo 1973 vs Persebaya karena sebab berbeda.

Seperti dilansir laman resmi klub, persebaya.id, Jumat 15 Desember 2023, Bruno Moreira terpaksa absen lawan Persikabo 1973, karena top skor Persebaya Surabaya itu kena akumulasi kartu kuning.

Sedang Ernando Ari da harus absen karena mengalami cedera engkel pada kaki kanannya. Cedera itu didapat kiper andalan Persebaya itu saat melawan Persis Solo.

Baca Juga: BRI Liga 1: Persebaya Surabaya Fokus Lawan Persikabo 1973, Uston: Tidak Ada Waktu Lagi

Dengan absenya Ernando, maka posisi penjaga gawang Persebaya akan digantikan Andhika Ramadhani. Ia akan dilapisi kiper ketiga Lalu Muhammad.

Sementara itu, bek asal Serbia Dusan Stevanovic sudah bisa dimainkan lagi. Dusan telah bermain di 17 pertandingan dan mencetak 2 gol. Ia akan duet bersama Yan Victor di barisan pertahanan Bajol Ijo.

Daftar 22 Pemain Persebaya Surabaya

Ke-22 pemain Persebaya bertolak ke Bekasi pada Jumat 15 Desember 2023, untuk menjalani pertandingan melawan Persikabo 1973

Baca Juga: Pemain Kunci Persebaya, Dusan Stevanovic, Siap Kembali dan Berikan Kontribusi Besar Melawan Persikabo 1973

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah