Live Gratis! 3 Live Score Live Streaming MANCHESTER United vs BAYERN Munchen, Prediksi UCL 2023: MU Keok

- 12 Desember 2023, 16:50 WIB
Jadwal Manchester Utd vs Bayern Munich Liga Champions malam ini siaran langsung di TV SCTV, Manchester United live jama berapa? cek prediksi pemain dan Head to head di sini.
Jadwal Manchester Utd vs Bayern Munich Liga Champions malam ini siaran langsung di TV SCTV, Manchester United live jama berapa? cek prediksi pemain dan Head to head di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@fcbayern

ZONA SURABAYA RAYA- Prediksi Manchester United vs Bayern Munich di Liga Champions (UCL) 2023-2024 pada Rabu dinihari, 13 Desember 2023. Siaran langsung dan live streaming Manchester United vs Bayern Munich mulai jam 03.00 WIB.

Manchester United (MU) dalam tekanan besar, apalagi bermain di depan suporter sendiri di Old Trafford. Maka, saksikan siaran langsung pertandingan ini melalui live gratis SCTV.

Kami sediakan juga 3 link live score dan link live streaming Manchester United vs Bayern Munich di akhir tulisan.

Baca Juga: MANCHESTER UNITED vs BAYERN MUNCHEN di UCL 2023 Tayang Jam Berapa? Ini Live Streaming dan Siaran Langsung SCTV

Prediksi Hasil Pertandingan Manchester United vs Bayern Munich

Di laga pamungkas fase Grup, Bayern Munich lebih diunggulkan meraih kemenangan atas Manchester United (Man United).

Bayern Munich yang memiliki 13 poin sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar UCL 2023, karena posisinya sebagai pemuncak klasemen tidak mungkin tergeser.

Sedang Man United yang hanya meraup 4 poin, tercecer di dasar klasemen. Maka Setan Merah tak hanya butuh kemenangan untuk membuka peluang lolos ke fase grup.
Tapi pasukan Erik ten Hag juga berharap hasil Galatasaray v Copenhagen bisa menguntungkan Man United. Kedua tim ini sama-sama memiliki 5 poin.

Dilihat dari head to head dalam 12 pertemuan melawan Bayern Munich, Man United hanya 2 kali menang, 4 kali imbang dan 5 lainnya menelan kekalahan.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x