5 LIVE Streaming-Live Score MANCHESTER UNITED vs MANCHESTER CITY, Prediksi dan Siaran Langsung Gratis di Sini

- 29 Oktober 2023, 16:00 WIB
Super Derby! 4 Link Live Streaming-Live Score MANCHESTER UNITED vs MANCHESTER CITY, Prediksi dan Siaran Langsung Gratis di Sini
Super Derby! 4 Link Live Streaming-Live Score MANCHESTER UNITED vs MANCHESTER CITY, Prediksi dan Siaran Langsung Gratis di Sini /Instagram @mancity/@manchesterunited

ZONA SURABAYA RAYA - Derby Manchester di Premier League 2023-2024 antara Manchester United vs Manchester City dilangsungkan malam ini, Minggu 29 Oktober 2023, jam 22.30 WIB.

Simak jadwal siaran langsung Manchester United vs Manchester City, live streaming dan live score. Lengkap prediksi skor, head to head (H2H), dan susunan pemain (line up). Ada 5 link di akhir artikel.

Derby Manchester ini digelar di Stadion Old Trafford, markas Manchester United (MU). Namun penampilan klub berjuluk Setan Merah ini masih belum konsisten di sepanjang kompetisi musim ini.

Namun menjelang duel melawan Manchester United (Man City), MU sukses mencatat 3 kemenangan beruntun. Di Premier League, skuad Erik tem Hag mengalahkan Brentford 2-1 dan Sheffield United 2-1.

MU juga berhasil menundukkan Copenhagen di Liga Champions dengan skor 1-0.

Sama seperti MU, Man City juga menang di Liga Champions dengan menggilas Young Boys 3-1 melalui dua gol Haaland dan satu gol Akanji.

Haaland bakal jadi monster menakutkan saat bertandang ke kandang MU. Penyerang asal Norwegia itu sudah mencetak 9 gol dari 9 penampilannya di Premier League, atau 11 gol dari 14 laga di semua kompetisi.

Man City saat ini berada di peringkat 2 klasemen Premier League 2023-2024 dengan 21 poin dari 9 laga. Pasukan Pep Guardiola unggul 6 poin dari Manchester United yang bertahan di peringkat 8.

Lantas, siapa yang bakal membuktikan dirinya sebagai penguasa Manchester? Simak ulasannya

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x