Terkini! Begini Janji Robson Duarte ke Bonek di Duel Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2023

- 7 Desember 2023, 15:23 WIB
Janji Robson Duarte (kanan) ke Bonek di Duel Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di Pekan ke 22
Janji Robson Duarte (kanan) ke Bonek di Duel Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di Pekan ke 22 /Kolase Foto: Persebaya.id/Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA - Duel Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di pekan ke-22 BRI Liga 1 2023-2024 dipastikan menyedot perhatian ribuan Bonek dan Jakmania. Bigmatch Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta itu digelar di Stadion Bung Tomo (GBT) Sabtu, 9 Desember 2023, pukul 15.00 WIB.

Menjelang laga Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta itu, puluhan Bonek mendatangi lapangan Thor Surabaya. Mereka memberikan suntikan motivasi kepada para punggawa Bajol Ijo.

Winger Persebaya Robson Duarte menyampaikan terima kasihnya kepada Bonek. Ia berjanji akan all out di laga Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di GBT nanti.

Baca Juga: Prediksi Skor Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta 9 Desember 2023: H2H, Susunan Pemain dan Live Streaming

Bahkan, Robson Duarte menegaskan ia bersama para pemain Persebaya Surabaya lainnya akan mengeluarkan permainan terbaiknya di laga tersebut.

”Tentu ini sangat bagus untuk tim sebelum pertandingan berlangsung, apalagi kita dalam kondisi cukup sulit saat ini. Bersama mereka kita akan semakin bagus, kita optimistis di laga mendatang,” ungkap Robson Duarte dilansir dari laman resmi klub.

Bonek Dongkrak Mental Pemain Persebaya Surabaya

Puluhan Bonek mendatangi pemain Persebaya Surabaya dalam sesi latihan di Lapangan Thor.

Baca Juga: BRI Liga 1: Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta, Bajol Ijo Larang Jakmania Datang ke Kota Pahlawan!

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya Vidio Transfermarkt


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x