Ze Valente Hengkang ke Persik, Ini Daftar Pemain Baru Persebaya Surabaya dan Pemain Dilepas di Putaran ke 2

- 21 November 2023, 13:07 WIB
RESMI! Ze Valente ke Persik, Ini Daftar Pemain Baru Persebaya Surabaya dan Pemain yang Dilepas di Putaran ke-2
RESMI! Ze Valente ke Persik, Ini Daftar Pemain Baru Persebaya Surabaya dan Pemain yang Dilepas di Putaran ke-2 /Instagram @zevalente.10

ZONA SURABAYA RAYA- Setelah mendatangkan 3 pemain asing asal Brazil, perombakan skuad Persebaya Surabaya di putaran kedua BRI Liga 1 2023-2024 belum berakhir. Terbaru, Persebaya resmi melepas Ze Valente ke Persik Kediri.

Ze Valente merupakan pemain asing asal Portugal yang didatangkan Persebaya Surabaya musim lalu dari PSS Sleman. Ze menjadi pemain asing kedua yang dilepas setelah Sho Yamamoto, pemain asing asal Jepang.

Bedanya, Ze Valente dilepas ke Persik Kediri dengan status load (pinjaman). Kepastian masa depan Ze ini diumumkan secara resmi melalui akun media sosial Persebaya.

"Persebaya, Persik dan Ze Valente telah mencapai kesepakatan untuk peminjaman pemain asal Portugal tersebut. Persebaya mengucapkan terima kasih atas kntribusi Valente selama ini," tulis akun akun Instagram resmi klub @officialpersebaya, Selasa 21 November 2023.

Baca Juga: 3 LIVE Score Live Streaming Indonesia vs Filipina, Siaran Langsung Gratis Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Sini

Statistik Ze Valente

Berdasar laman Transfermarkt, Ze Valente tercatat bermain 29 kali atau 2.433 menit bermain bersama Persebaya.

Selama itu, pemain asal Portugal tersebut ini menorehkan total enam gol dan sembilan assist dari putaran kedua musim 2022-2023 hingga putaran pertama 2023-2024.

Persebaya menggaet pemain yang memiliki nama lengkap Jose Pedro Magalhaes Valente itu dari klub asal Yogyakarta, yakni PSS Sleman pada putaran pertama Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x