NONTON GRATIS! 4 Live Score Live Streaming PERSIB Bandung vs PSM Malam Ini, Prediksi: Maung Bandung Unggul?

- 4 Desember 2023, 12:25 WIB
Link live streaming BRI Liga 1 Persib Bandung melawan PSM Makassar yang akan disiarkan malam ini beserta prediksi pemain dan skor.
Link live streaming BRI Liga 1 Persib Bandung melawan PSM Makassar yang akan disiarkan malam ini beserta prediksi pemain dan skor. /Tangkap layar www.instagram.com/@igpersib

ZONA SURABAYA RAYA- Prediksi pertandingan Persib Bandung kontra PSM Makassar di pekan ke-21 BRI Liga 1 2023-2024 malam ini, Senin 4 Desember 2023. Siaran langsung, live score dan live streaming Persib Bandung vs PSM jam 19.00 WIB.

Bermain di kandang sendiri Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLS), Maung Bandung diunggulkan menang. Untuk mengikuti jalannya big match ini, kami sediakan 3 link live streaming Persib Bandung vs PSM di akhir artikel.

Prediksi Persib Bandung vs PSM

Pada putaran pertama lalu, PSM Makassar mengalahkan Persib Bandung dengan skor 4-2 di Stadion Gelora BJ. Habiebie.

Kini, kondisi kedua tim berbeda. Meski PSM berstatus juara bertahan Liga 1, namun tim berjuluk Juku Eja masih tertahan di papan tengah klasemen. Yakni, peringkat 11 dengan 26 poin.

Baca Juga: LIVE GRATIS! 3 Live Score Live Streaming Bali United vs Arema FC Hari Ini, Prediksi Liga 1: Singo Edan Keok?

Sedang Persib di posisi ke-2 dengan 38 poin. Tertinggal 7 poin dari Borneo FC di puncak klasemen BRI Liga 1 2023-2024.

Tim Maung Bandung akan habis-habisan untuk menjaga posisinya, karena Bali United dan PSIS bisa mengkudeta posisi Persib. Karena itu, pasukan Bojan Hodak menargetkan 3 poin di laga nanti.

Modal Persib juga apik. Mereka tidak terkalahkan di 13 laga beruntun. Duet Ciro Alves dan David da Silva masih tajam dan
sudah menghasilkan 25 gol.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x