LIVE GRATIS! 3 Live Score Live Streaming Bali United vs Arema FC Hari Ini, Prediksi Liga 1: Singo Edan Keok?

- 4 Desember 2023, 11:17 WIB
Prediksi, live score, dan live streaming Bali United vs Arema FC Hari Ini Jam 15.00 WIB
Prediksi, live score, dan live streaming Bali United vs Arema FC Hari Ini Jam 15.00 WIB /Tangkap layar vidio.com

ZONA SURABAYA RAYA- Prediksi pertandingan Bali United melawan Arema FC di pekan ke-21 BRI Liga 1 2023-2023 yang digelar Senin 4 Desember 2023. Siaran langsung, live score dan live streaming Bali United vs Arema FC mulai pukul 15.00 WIB.

Duel yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali ini sangat penting untuk kedua tim. Karena itu, kami sediakan 3 link live streaming Bali United vs Arema FC di akhir tulisan.

Bagi Bali United, bisa mendulang 3 poin dari Arema FC akan menjaga posisi di 4 besar klasemen sementara BRI Liga 1 2023-2024.

Arema FC juga menargetkan tiga poin di laga ini, agar tidak terbenam di zona degradasi.

Preview Bali United vs Arema FC

Di lima laga terakhirnyadi Liga 1, Bali United hanya sekali menelan kekalahan. Tepatnya di pekan ke-19 saat menghadapi Borneo FC. Saat itu Serdadu Tridatu kalah 1-2.

Namun dua kemenangan beruntun membawa kepercayaan tinggi pasukan Stefano Cugurra. Usai mengalahkan Madura United pekan lalu di kandang lawan, Bali United kembali meraih kemenangan saat menjamu wakil Filipina, Stallion Laguna FC di Piala AFC 2023-2024 zona Asean.

“Kita bisa menang lawan tim juara dari Filipina lima gol. Mudah-mudahan kita bisa main bagus seperti yang kemarin lawan tim dari Filipina, biar kita bisa menang lagi,” sebu Teko, panggilan juru taktik Bali United ini.

Sementara, performa Arema FC masih belum meyakinkan. Apalagi setelah Gustavo Almeida pindah ke Persija. Lini depan Singo Edan belum tajam lagi, meski sudah mendatangkan Gilbert Alvarez.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x