Prediksi dan Live Streaming Borneo FC vs Persib Bandung Hari Ini, Siaran Langsung Anti Lemot di Sini

- 21 Oktober 2023, 11:30 WIB
Live Streaming Borneo FC vs Persib Bandung, Gratis Siaran Langsung Hari Ini
Live Streaming Borneo FC vs Persib Bandung, Gratis Siaran Langsung Hari Ini /Berita DIY

ZONA SURABAYA RAYA - Pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/2024 akan menyajikan pertandingan besar. Tim yang berada di puncak klasemen, yaitu Borneo FC, akan menjamu tim yang saat ini sedang naik daun, Persib Bandung.

Pertarungan antara tim-tim papan atas ini akan berlangsung di Stadion Segiri, markas Borneo FC, pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB. Selain menjadi duel antara tim di peringkat pertama dan ketiga yang hanya terpaut empat poin, pertandingan ini juga diwarnai oleh fakta menarik lainnya.

Fakta tersebut adalah pertarungan antara tim dengan pertahanan terbaik melawan tim yang sangat produktif dalam mencetak gol. Borneo FC hanya kebobolan 13 kali dalam 15 pertandingan dan telah mencatatkan lima kali cleansheet, sementara Persib sudah mencetak 29 gol.

Baca Juga: BRI Liga 1: Dipastikan Berjalan Menarik, Persib Bandung Punya Misi Khusus Saat Bertandang ke Markas Borneo FC

Duel ini dipastikan akan menjadi pertandingan yang sangat ketat sejak awal. Hal ini karena dalam pertemuan terakhir kedua tim di Stadion Segiri musim lalu, Borneo FC berhasil mengalahkan Persib dengan skor 1-4.

Maka dari itu, pertemuan kedua tim ini sangat dinantikan oleh para pecinta sepak bola di Indonesia. Duel antara pemain-pemain bintang juga akan menjadi tontonan menarik.

Gelandang andalan Borneo FC seperti Adam Alis dan Hendro Siswanto akan berhadapan dengan duet Marc Klok-Rachmat Irianto. Kedua tim juga memiliki pemain depan yang cepat.

Jika tuan rumah memiliki pemain seperti Muhammad Sihran, Terens Puhiri, dan Stefano Lilipaly, Persib mengandalkan poros David da Silva-Ciro Alves yang didukung oleh kreativitas Levy Madinda. Dapat dipastikan bahwa gol-gol akan mengalir dalam pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: tasikmalaya.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x