BRI Liga 1: Ingin Bangkitkan Moral, Persik Kediri Optimis Raih Poin Maksimal saat Jamu Madura United

- 7 November 2023, 22:30 WIB
Persik Kediri
Persik Kediri /Instagram @persikfcofficial/

ZONA SURABAYA RAYA - Persik Kediri akan menghadapi Madura United dalam lanjutan pekan 19 Liga 1 2023/2024. Laga tersebut akan digelar di Stadion Brawijaya, Kediri pada 8 November 2023 pukul 15.00 WIB.

Di laga tersebut skuad Macan Putih mengincar poin maksimal. Pasalnya, poin penuh memang sangat dibutuhkan untuk tim Persik agar bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara sekaligus bisa menaikkan moral tim setelah mengalami kekalahan telak lawan Borneo FC di laga sebelumnya.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengatakan bahwa tim memang hanya memiliki waktu sebentar setelah menjalani laga terakhir dan tim pun hanya fokus untuk recovery serta memperbaiki organisasi permainan jelang hadapi skuad Laskar Sape Kerab.

Baca Juga: 3 Live Score Live Streaming BORNEO FC vs PERSIK Kediri, Prediksi dan Siaran Langsung di Indosiar Jam 19.00

Namun, hal terpenting di laga tersebut skuad Macan Putih akan bermain di kandang sendiri yang tentu membuat lebih semangat serta spirit untuk bisa memenangkan pertandingan harus lebih besar daripada tim lawan.

Rospide pun juga berhasrat untuk bisa mengalahkan tamunya nanti yaitu tim Laskar Sapeh Kerab meski tak memiliki waktu banyak untuk mempersiapkan laga tersebut.

Meski optimis, Rospide pun mengaku lawannya merupakan tim yang kuat dan tak memikirkan dari sisi non teknis nantinya. Dia juga mengetahui bahwa Madura United hanya bisa menang sekali dalam 6 pertandingan terakhir. Namun, mereka tetap merupakan tim yang kuat dan terbukti dalam posisi di klasemen sementara.

Mereka memiliki kekuatan di lini tengah. Oleh sebab itu, para pemain harus mewaspadai di sektor tersebut walaupun tak akan diperkuat oleh Rivera yang absen. Namun, semuanya sudah mengetahui bahwa mereka memiliki Jaja atau Lulinha yang tak diragukan lagi kualitasnya.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: persikfc.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x