BRI Liga 1: Meski Tak Mudah, Persib Bandung Tetap Optimis Tatap Laga Lawan Madura United yang Akan Panas!

- 1 November 2023, 09:39 WIB
BRI Liga 1: Meski Tak Mudah, Persib Bandung Tetap Optimis Tatap Laga Lawan Madura United yang Akan Berlangsung Panas
BRI Liga 1: Meski Tak Mudah, Persib Bandung Tetap Optimis Tatap Laga Lawan Madura United yang Akan Berlangsung Panas /Liga Indonesia Baru/

ZONA SURABAYA RAYA - Setelah berhasil menaklukkan PSS Sleman, Persib Bandung langsung menatap laga berikutnya dan mengalihkan fokus untuk menghadapi Madura United pada pekan ke 18 Liga 1 2023/2024.

Persib Bandung bertandang ke markas Laskar Sapeh Kerrab di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan pada 1 November 2023 pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak akan melihat jumlah pemain yang absen saat pertandingan tersebut. Faktor kebugaran akan jadi pertimbangan karena beberapa pemain andalannya mengalami cedera saat bertanding di laga terakhir lawan PSS Sleman pada pekan lalu.

Baca Juga: 4 LIVE Streaming-Live Score dan Prediksi Persib Bandung vs PSS Sleman Malam Ini, Siaran Langsung di Indosiar

Bojan Hodak juga menyebutkan bahwa ada nama Marc Klok yang dipastikan absen saat bertandang ke markas Madura United karena akumulasi kartu kuning.

Dia telah mendapat empat kartu kuning saat menghadapi Arema FC, Bali United, Persis Solo dan PSS Sleman.

Bojan Hodak juga mengatakan bahwa waktunya sangat singkat, beberapa pemain ada yang mengalami cedera ringan.

Mereka mengalami cedera saat benturan di laga kemarin. Tim pelatih tentunya akan melihat jumlah pemain yang tidak bisa bermain. Satu pemain yang pasti absen yaitu Marc Klok.

Bojan Hodak tak merasa khawatir dengan beberapa pemain yang absen. Sebab, sejauh ini beberapa pemain pengganti juga bisa memberikan dampak dan performa yang tak kalah baiknya dibandingkan dengan pemain utama.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x