BRI Liga 1: Dipastikan Berjalan Menarik, Persib Bandung Punya Misi Khusus Saat Bertandang ke Markas Borneo FC

- 21 Oktober 2023, 08:30 WIB
BRI Liga 1: Dipastikan Berjalan Menarik, Persib Bandung Punya Misi Khusus Saat Bertandang ke Markas Borneo FC
BRI Liga 1: Dipastikan Berjalan Menarik, Persib Bandung Punya Misi Khusus Saat Bertandang ke Markas Borneo FC /Persib

ZONA SURABAYA RAYA - Persib Bandung punya misi khusus yang juga bukan mustahil untuk dituntaskan saat bertandang ke markas Borneo FC pada lanjutan pekan ke 16 Liga 1 2023/2024.

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda pada Sabtu, 21 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB.

Pada lawatannya ke Samarinda, skuad Maung Bandung punya misi khusus untuk melanjutkan tren positif dengan catatan tak terkalahkan. Selain itu, Persib juga bisa memperkecil jarak poin dengan Pesut Etam yang juga merupakan pemuncak klasemen sementara jika mampu memenangkan laga tersebut.

Untuk bisa menuntaskan misi tersebut, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memboyong 21 pemainnya. Diharapkan dengan persiapan yang sudah dilakukan dalam sepekan terakhir di Bandung bisa memberikan hasil yang maksimal dalam laga nanti.

Baca Juga: Menyerah dari Persib, Josep Gombau: Pemain Persebaya Buat Kesalahan Sendiri

Bojan mengaku sudah mengetahui kekuatan tim Borneo FC. Skuad Pesut Etam selain memiliki Stefano Lilipaly yang tercatat sebagai pemain yang mempunyai gol dan assist yang bagus. Selain itu, Pesut Etam juga memiliki beberapa pemain lain yang wajib diwaspadai.

Bojan pun menambahkan bahwa tim lawan juga berbahaya khususnya dari situasi set piece karena mereka punya pemain yang bertubuh tinggi. Selain itu, mereka juga punya dua fullback yang bisa membantu serangan. Salah satunya yaitu Leo Guntara yang juga merupakan mantan anak asuhnya sewaktu melatih PSM Makassar. Di sisi lain, Borneo FC juga punya bek kanan yang sewaktu-waktu bisa maju ke depan dan mempunyai naluri menyerang yang tinggi.

Oleh karenanya, Bojan menutut para pemain untuk bermain cerdas. Skuad Maung Bandung harus menambah motivasi, kekuatan dan mental agar bisa meraih hasil yang maksimal.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x