H2H Unggulkan Persib, Pelatih Persebaya Josep Gombau: Kemenangan Harus Direbut!

- 6 Oktober 2023, 23:17 WIB
Josep Gombau bertekad bawa Persebaya Surabaya menang atas  Persib Bandung di pertandingan Sabtu 7 Oktober 2023
Josep Gombau bertekad bawa Persebaya Surabaya menang atas Persib Bandung di pertandingan Sabtu 7 Oktober 2023 /INSTAGRAM @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Super big match BRI Liga 1 2023-2024 antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung tersaji Sabtu, 7 Oktober 2023. Bermain di kandang Gelora Bung Tomo (GBT), Pelatih Persebaya Josep Gombau meyakini timnya bakal menang.

Duel Persebaya Surabaya vs Persib Bandung disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 15.00 WIB. Pertandingan ini juga bisa diikuti melalui live streaming TV online.

Secara head to head (H2H), Persib lebih diunggulkan. Namun Josep Gombau menegaskan anak asuhnya memiliki mental pemenang.

"Kami melakukan persiapan sangat baik minggu ini. Harapannya pemain bisa tampil bagus sehingga mendapatkan kemenangan di laga kandang, karena ini laga penting buat kami (Persebaya)," ungkap Josep Gombau di Surabaya, Jumat 6 Oktober 2023

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Persebaya Surabaya vs Persib Bandung: Rekor Mentereng Maung Bandung Bakal Rontok di

Pelatih asal Spanyol ini menyadari Persib merupakan tim kuat. Namun, dirinya sudah mempersiapkan strategi untuk menaklukkan klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

Menurut Josep, laga melawan Persib akan berjalan seru karena kedua tim dalam tren yang bagus. Terlebih Persib dalam tiga laga terakhir secara beruntun menang.

Baca Juga: IDN SCORE 808 Yalla Shoot! Live Streaming PERSEBAYA vs Persib Hari Ini GRATIS, Ada 3 Link, Cek Prediksi Skor

Termasuk meraih kemenangan 5-0 dari Persita di laga terakhirnya.

"Kami sudah mempersiapkan tim dengan baik. Persebaya punya sejarah kuat bermain di kandang, jadi kami ingin merebut kemenangan di pertandingan besok," tandas Josep.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x